8 Hal yang Pasti Hanya Dirasakan Seorang Introvert

Yuk Di Share!

Seorang introvert memang cenderung memiliki tindakan yang tak terduga. Ia seringkali diam dan terlihat santai dalam melakukan berbagai pekerjaan. Pembawaan yang tenang dan sifat diamnya seringkali membuat orang penasaran atau salah paham.

Terkadang seorang Introvert memiliki sifat yang tak pernah diduga sebelumnya karena iya cenderung malas berbicara. Apa yang terlihat terkadang tidak seperti yang sebenarnya terjadi. Jadi seperti apa sih biasanya anggapan orang lain tentang si introvert temukan jawabannya disini.

Sering dianggap terlalu cuek

dianggap terlalu cuek via hipwee.com

Sering dianggap cuek adalah hal yang sangat sering dialami seorang introvert. Jika kamu seorang introvert pasti kamu pernah mengalaminya dimana kamu dianggap tidak terlalu antusias akan sesuatu dan terkesan biasa-biasa saja. Orang seringkali menggapmu demikian karena mungkin kamu kurang ekspresif dalam menyampaikan perasaanmu. Wajahmu sering terlihat biasa saja dan seolah tidak terlalu mendengarkan. Padahal pastinya kamu sebenarnya tidak terlalu cuek juga Cuma kamu sulit menunjukannya.

Dianggap Kurang peduli

kakakpalingbaik

kakakpalingbaik

Seorang introvert biasanya bila melakukan suatu hal maka dia akan focus di satu hal itu saja sehingga terkesan tidak peduli terhadap sekitar. Misalnya ketika ia membaca buku maka dia akan terus membaca buku meskipun keadaan sekitarnya tengah asik membicarakan hal lain. Sebenarnya bukannya kurang peduli namun biasanya seorang ketika berkonsentrasi akan stu hal maka ia akan terus berusaha focus pada hal itu. Mereka sebenarnya mendengarkan namun mungkin karena focus mengerjakan hal lain dia hanya diam.

Membosankan

dianggap membosankan

dianggap membosankan

Seorang introvert juga sering dianggap membosankan karena terlihat pendiam dan kurang antusias, padahal ketika kamu mengenalnya dia adalah orang yang sangat menyenangkan. Mereka juga memiliki selera humor yang cukup baik sama sepertimu jadi jangan terkecoh dengan penampilan pertama seorang introvert. Ia juga bisa terlihat konyol dan aneh hanya saja tidak mudah menampilkannya.

Ia akan seperti itu keetika ia bersama teman yang membuatnya nyaman. Pastinya guys kamu sangat beruntung bila memiliki teman seorang introvert karena mereka cenderung mau menolong siapa saja. Mereka juga pandai menjaga rahasiamu, sehingga kamu dapat percaya padanya apabila ingin curhat atau konsultasi.

Seorang introvert juga setia mendengarkan guys dia benar-benar teman yang menarik. Satu lagi karena kelebihannya yang suka mengamati ia kamu pastinya dapat meminta nasehat ketika ada masalah kepada si introvert karena mereka terbiasa mengamati dan mencari solusi meskipun terlihat hanya diam dan tidak melakukan apa-apa.

Sangat pendiam

sangat pendiam

sangat pendiam

Jika kamu menilai seorang introvert sangat penndiam kamu salah guys. Seorang introvert juga suka berbicara hanya saja biasanaya mereka akan banyak biacara kepada orang yang benar-benar mereka kenal dan membuat mereka nyaman. Ia juga suka bercerita tentang kisahnya dan hari-harinya.

Mungkin jika kamu mengenal sosok introvert pertama kali kamu akan melihat seperti orang yang sangat pendiam serta kaku, bahkan untuk mencari topic pembicaraan yang pas sangatlah sulit. Namun hal itu akan sirna ketika kamu mulai dekat dengannya, cobalah mengenalnya dan pancing agar dia mau bicara dengan pertanyaan-pertanyaan ringan.

Pertama ia mungkin terkesan menanggapi seadanya biasa saja, namun lama-lama kamu akan tahu bahwa berdiskusi dengannya sangtalah menarik. Apalagi seorang introvert biasanya suka membaca buku serta mengamati hal sekitarnya jadi dia akan mudah nyambung ketika diajak diskusi tentang berbagai hal.

Tidak pernah kepo

tidak kepo

tidak kepo

Siapa nih yang menggap seorang introvert tidak pernah kepo. Sebenarnya ia kepo juga guys namun tidak begitu kelihatan, mungkin ketika kamu bersamanya dia terkesan cuek dan tidak mau tahu tentang dirimu namun ketika ia sampai rumah ia akan stalking di berbagai media sosialmu. Ia sebenarnya memiliki rasa ingin tahu juga namun mereka cenderung melakukannya secara diam-diam sehingga hanya mereka yang tahu.

Datar

wajah datar

wajah datar

Ketika kamu berbicara kepada seorang introvert terkadang wajahnya terlihat datar dan biasa saja dalam menanggapi, namun sebenarnya ia sangat antusias dengan pembicaraanmu. Hanya saja ia bisa menyembunyikan itu semua supaya tidak berlebihan. Ia juga biasanya juga seperti orang yang tidak mendengarkan apa-apa karena ekspresinya yang datar, namun sebenarnya ia tahu apa yang kamu bicarakan. Apa yang terlihat kadang berbeda dengan yang sebenarnya.

Tidak Peka

tidak peka

tidak peka

Seorang introvert juga sering dicap tidak peka, sebenarnya ia peka namun ketika ia diam mungkin saja ia bingung harus menanggapi apa. Ia tahu apa yang kamu maksud namun ia juga cenderung lebih menilai dahulu dalam-dalam apa yang kamu maksud baru bertindak.

Pemalu

pemalu

pemalu

Seorang introvert cenderung tidak suka tampil di depan umum, hal itu memang benar ia lebih suka tampil dibelakang layar. Ia terkesan malu-malu jika bertemu dengan orang baru, namun ia akan sangat berbeda ketika kamu sudah mengenalnya.

Yuk Di Share!

Lafrenda Tialoka