free hit counter code

Ketika Cinta Tak Terbalas, Percayalah Akan Ada Seseorang yang Lebih Baik Sedang Menantimu

Cinta bertepuk sebelah tangan memang terasa sakit guys, apalagi jika melihatnya bersama orang lain di depan kita, dan kita hanya diam tak memiliki hak apa-apa. Bahkan hanya sekedar cemburu pun kita tidak memiliki hak untuk itu. Namun dari rasa sakit yang kita alami aka nada hikmah dibaliknya.

Cinta mengajarkan akan kerelaan dan ketulusan. Bila memang kamu mencintainya lepaskan ia dan biarkan ia memilih bersama orang yang dicintai, ikhlaskan hatimu untuknya dan percayalah seseorang yang lebih baik sedang menantimu untuk menjemputnya.

Jika kamu mencintainya, lepaskan ia dan biarkan hatimu damai

melepaskan cinta via 1.bp.blogspot.com

Dalam cinta hal yang membuat hati merasakan sakit yang begitu dalam adalah apabila kita tidak mampu merelakannya atau melepaskannya. Kita seakan egois dan hanya memikirkan hati kita sendiri. Memaksakan cinta tidaklah baik guys, memaksakan cinta malah akan membuat dirimu dan dirinya menderita. Cinta bukanlah ambisi untuk selalu memiliki, namun cinta member dengan tulus tanpa memaksa ia untuk mengembalikannya. Kamu harus membedakan antara cinta dan ambisi. Memang ketika cinta datang dalam hati akan memiliki keinginan untuk memilikinya namun ia tak pernah memaksa. Kamu akan menegerti apa itu cinta apabila kamu melepaskan.

Rasa sakit ketika cinta bertepuk sebelah tangan akan membuatmu lebih dewasa dan bijak dalam menghadapi cinta berikutnya

akan ada cinta yang lebih baik via s5.favim.com

Cinta dapat menghancurkan hatimu namun ia juga dapat member pembelajaran untukmu. Sesuatu dapat merusak dan membangun tergantung bagaimana cara kita menghadapinya. Rasa sakit yang kamu alami ketika cintamu bertepuk sebelah tangan akan membuatmu lebih dewasa dan bijak dalam menghadapi cinta. Cinta adalah sesuatu yang tak perlu kamu sesali maupun kamu salahkan. Cinta datang begitu saja, karena hati yang telah memilihnya. Namun apabila cintamu tak terbalas pahamilah itu sebagai pembelajaran dan membuatmu mengerti bahwa selamanya cinta tak dapat dipaksakan. Pahamilah cinta sebagai anugrah dan hal yang membuatmu bahagia, setidaknya kamu dapat merasakan betapa menakjubkannya cinta.

Percayalah ada seseorang yang sedang menantimu di luar sana

seseorang yang akan datang via idntimes.com

Jangan putus asa dan menyerah dengan cintamu yang telah kandas. Percayalah ada seseorang yang lebih baik dari dia sedang menantimu. Ketika kamu tidak dipersatukan oleh cinta yang kamu inginkan, pahamilah mungkin dia bukan cinta yang tepat dan dia tidak cukup baik untuk bersamamu. Jika kamu tidak dipersatukan dengan seseorang yang selalu kamu sebut dalam doa mungkin kamu akan dipersatukan oleh seseorang yang selalu menyebutmu dalam doanya. Mungkin ada seseorang yang diam-diam menyukaimu, dia lebih berhak emndapatkan cintamu dan tak akan menyia-nyiakanmu.

Lanjutkan hidupmu dan pantaskan dirimu untuk seseorang yang mencintaimu kelak

memantaskan diri via merdeka.com

Cobalah untuk memperbaiki diri, lihat dirimu sekarang masihkah ada hal yang membuatmu tampak tak pantas dicintai. Hal yang membuatmu terbelenggu akan cinta yang menyakitkan. Mungkin sikapmu atau cara berpikirmu yang tak pernah kamu sadari sering menyakiti orang lain. Cobalah untuk memperbaiki diri maka cinta sejati pasti akan segera meghampirimu.Ketika kamu memeprbaiki diri maka cintamu pasti juga sedang melakukannya dan kamu akan dipertemukan dengan bahagia.

Cinta memang membutuhkan pengorbanan dan bila kamu tak berani melepaskan maka kamu tak akan mendapatkan apa-apa

cinta butuh melepaskan via assyaukanii.files.wordpress.com

Cinta membuthkan pengorbanan jika kamu tak mampu melepaskan baying-bayang cinta yang lama, bagaimana kamu akan menemukan cinta yang baru. Apabila kamu tak mampu melepaskan maka bisa jadi cinta baru enggan menghampirimu. Cobalah untuk melepaskan atau kamu tak mendapatkan apa-apa. Jangan terus terpuruk dalam harapan kosong dan cinta yang tak kunjung terbalas. Cobalah melangkah dan lihat masih banyak orang yang mendukungmu, masih banyak hal yang dapat membuatmu tersenyum. Masih banyak hal yang dapat kamu lakukan, masih banyak orang yang mengharapkan kehadiranmu. Cinta tak sekedar memiliki namun juga melepaskan, memang sulit namun kamu tak akan tahu bila tak mencoba. Cobalah untuk bangkit dari harapan kosong dan temukan cinta yang baru.

Jangan biarkan Hatimu terus terluka dan mengharap kepada cinta tanpa kepastian

menunggu cinta tanpa kepastian via trivia.id

Jangan biarkan hatimu terus terluka karena harapan kosong yang terus kamu dapatkan. Jangan terus mengharapkannya untuk mencintaimu dan kamu tak mampu melangkah tuk mencari cinta yang baru. Percayalah bila jodoh pasti bertemu, jangan berdiam dan meratapi kesedihan akan kepalsuan harapan. Harapan yang selalu memenuhi hatimu namun pada kenyataannya itu hanyalah cinta tanpa kepastian.

Terkadang mencintai memang menciptakan harapan-harapan indah seolah-olah orang yang kita cintai juga mencintai, untuk menyenangkan hati kita. Namun cobalah untuk berpikir dengan logis dan jangan terbenam akan harapan yang diciptaka diri sendiri. Cobalah untuk merelakannya dan menyadari bahwa hatimu tak semestinya selalu terluka, temukan orang yang benar-benar mencintaimu maka kamu akan sangat bahagia.

Yuk Di Share!