free hit counter code

Meskipun Tak Pernah Berkata Suka, Namun 8 Gesture Ini Tanda Bahwa Pria Sedang Menyukaimu

Setiap orang pasti pernah jatuh cinta, namun ada yang secara diam-diam menyukai dan ada seseorang yang mengutarakannya dengan terang-terangan. Pria adalah sorang yang misterius, tidakan mereka sulit ditebak dan memiliki berbagai cara untuk mengekspresikan perasaan. Ada pria yang pemalu dan cenderung cuek bila telah jatuh cinta dan ada pria nekat yang mengungkapkan secara terang-terangan.

Seringkali ladies bertanya-tanya ketika seorang pria bersikap aneh, apa yang dilakukannya merupakan tanda bahwa dia menyukaimu atau tidak. Seringkali sikapnya manis namun terkadang menyebalkan, hingga membuatmu berpikir apa yang harus kamu lakukan untuk menghadapi tingkah anehnya itu. Jadi buat kamu yang mengalami pengalaman akan tingkah aneh seperti itu, bisa jadi dia menyukaimu namun tak berani mengungkapkannya. Simak 7 tanda bahwa seorang pria tengah menyukaimu.

Menjadi sangat baik dan selalu ada setiap kamu membutuhkan

menjadi sangat baik via wowkeren.com

Salah satu tanda bila seorang pria menyukaimu adalah dia menjadi sangat baik kepadamu. Apabila kamu membutuhkan dia orang yang pertama ada untuk membantumu. Seorang pria biasanya sangat senang bila dibutuhkan oleh wanita. Bertingkah seperti super hero juga untuk menarik perhatianmu girls. Selain itu dia juga menjadi pendengar yang baik saat kamu ingin bercerita dan menjadi sosok yang selalu menemanimu.

Gugup dan salah tingkah di depanmu

gugup via ciricara.com

Seorang pria yang tengah menyukaimu biasanya akan gugup saat kamu berada di dekatnya. Tingkahnya jadi aneh dan tak terduga. Apa yang dikatakan dan apa yang dilakukan seakan-akan tidak nyambung. Ia terlihat bingung mau berkata apa dan bingung mau melakukan apa, seolah-olah dia tengah berhadapan dengan seorang dosen yang menguji skripsinya. Biasanya pria pemalu akan sangat terlihat gugup bila bertemu dengan orang yang disukai. Bahkan pria pemalu biasanya menghindar tanpa alasan ketika kamu mendekatinya. Namun untuk pria ekstovert mungkin ia hanya terlihat sulit untuk berkata-kata. Jika biasanya dia banyak bicara menjadi sedikit bicara dan terkesan kaku.

Sering mencuri pandang

curi pandang via www.wovgo.com

Jika seorang pria menyukaimu biasanya ia suka mencuri-curi pandang. Dimanapun kamu pasti dia dapat menemukannya. Namun ketika kamu melihatnya dia seakan cuek dan memalingkan wajah. Namun sedikit terbalik dengan pria yang ekstrovert biasanya lebih berani dalam menunjukannya. Dia akan lebih berani menatapmu dan memerhatikanmu. Meskipun dari jauh pasti matanya akan menemukanmu.

Berusaha lembut dan jaim

jaim dan bersikap lembut via mediacinta.com

Pria yang sedang menyukai wanita juga akan bersikap lebih lembut dan sedikit jaim. Dia ingin menampilkan sesuatu yang istimewa kepadamu. Dia ingin meyakinkanmu bahwa dia adalah seorang pria yang memiliki harga diri tinggi. Dia berusaha tetap tenang lalu berusaha terlihat maco dengan membusungkan dada dan bersuara rendah dan terlihat lembut. Pastinya dia ingin memberi kesan yang terbaik padamu. Terkadang dia juga cuek dan sok berani bila di depanmu maka bisa jadi itu tanda bahwa dia menyukaimu. Dia ingin memberi kesan bahwa dia seorang pria yang mampu diandalkan.

Perhatian dan sesekali menanyakan kabar

perhatian via 3.bp.blogspot.com

Perhatian dan sesekali menanyakan kabar menjadi salah satu ciri bahwa pria tengah menyukaimu. Namun ada dua tipe girls, yang pertama pria pemalu biasanya akan sok cuek, dia ingin tahu kabarmu namun hanya sesekali menanyakannya. Sedangkan tip eke dua akan sering menanyakan kabarmu dan chat tiada henti. Seringkali pria pemalu sulit ditebak, namun lewat perhatian kecilnya menjadi tanda bahwa dia suka. Lihat seperti apa dia, apakah dia juga sangat perhatian dengan orang lain ataukah hanya kepadamu. Jika perhatian kecil itu hanya ditujukan padamu itu tanda bahwa dia suka.

Memperbaiki penampilan

memperbaiki penampilan via kawaiibeautyjapan.com

Pria yang menyukaimu akan berpenampilan tidak seperti biasanya. Dia menjadi lebih rapi dan bersih. Dia akan sangat menjaga penampilannya karena dia ingin menarik perhatianmu. Jika kamu lihat dia biasanya sering berpenampilan ala kadarnya atau jarang mandi namun menjadi sering mandi, wangi, dan bersih itu tanda bahwa dia suka padamu.

Membicarakanmu dengan teman-temannya

membicarakanmu via tipsdoktercantik.com

Bukan rahasia jika seorang pria sedang menyukai wanita pasti dia menceritakan tentang wanita yang disuka kepada teman-temannya. Dia akan meminta saran pada temannya bagaimana menghadapi wanita yang disuka. Seperti seorang wanita ketika jatuh cinta pasti apa yang dibicarakan selalu nama pria yang disukai, begitu juga pria bila menyukai pasti dimanapun dia berada dia akan sangat antusias jika bercerita tentang wanita yang disuka.

Selalu ingin tahu

selalu ingin tahu via hipwee.com

Bukan hanya wanita yang selalu ingin tahu, seorang pria juga selalu ingin tahu jika menyukai seorang wanita. Dia akan berusaha membaur dengan teman-teman wanita yang disuka, dia akan dengan seksama mendengarkan apa yang mereka bicarakan tentang wanita yang disuka. Bisa juga dia kepo melihat sosial mediamu tanpa kamu pernah menyadarinya.

Yuk Di Share!