Seperti Apa jadinya Bila Sesuatu Dalam Kartun Menjadi Nyata, Kamu Dapat Melihatnya di Sini - Rislah.com

Seperti Apa jadinya Bila Sesuatu Dalam Kartun Menjadi Nyata, Kamu Dapat Melihatnya di Sini

Yuk Di Share!

Apakah kamu pernah membayangkan apabila sesuatu dalam kartun bisa menjadi nyata. Pastinya seru atau malah aneh, sesuatu khayalan dalam dunia kartun yang menakjubkan membuat beberapa orang di bawah ini berusaha mewujudkannya. Meskipun terdengar mustahil namun terbukti hal tersebut dapat dilakukan meskipun dalam kenyataannya terlihat cukup aneh.

Bahkan dalam prakteknya ada adegan yang menjadi sangat berbahaya bila dilakukan dalam dunia nyata. Pastinya guys kita menyadari bahwa kartun adalah dunia imaji dimana semua khayalan dan apa saja dapat terjadi di sana. Untuk tahu seperti apa sih bila sesuatu dalam kartun menjadi nyata lihat ulasan di bawah ini.

Rumah terbang menggunakan balon

rumah balon nyata via rustamaji.net

Pernahkah kamu menonton film kartun yang berjudul UP. Dimana ada seorang kakek yang hidup sendirian dan ingin mewujudkan impian isterinya yang sudah meninggal untuk pergi menjelajah dunia. Kemudian si kakek yang kebetulan penjual balon mengaitkan ribuan balon di rumahnya dan terbang dengan balon tersebut. Kalau difikirkan tentu saja rumah terbang menggunakan balon sungguh mustahil guys namun berbeda dengan pria yang bernama Jonathan Trapppe, ia dapat mewujudkan hal tersebut.

Jonathan Trappe berhasil membuat sebuah rumah kayu terbang menggunakan ratusan balon. Rumah Jonathan ini berukuran 5 x 5 dengan berat rumah beserta kru yang mengikuti perjalanan adalah 1.360 kg rumah tersebut diharapkan dapat terbang hingga di ketinggian 21.600 m menggunakan 365 balon helium. Jonathan membuat rumah balon seperti film UPdalam acara eon international balloon festival di Meksiko ia berinvestasi sebesar 1,6 milyar untuk mewujudkan impiannya tersebut. Rumah tersebut benar-benar mirip dengan film UP guys rumah imut yang indah, ternyata sesuatu dalam kartun dapat menjadi nyata.

rumah terbang dengan balon via www.wowkeren.com

Terjun Bebas menggunakan payung Sungguhan

terjun menggunakan payung sungguhan via cdn-a.production.forum.static6.com


sumber: https://www.youtube.com/watch?v=Qkf0ERiOebk
Jika seseorang terjun menggunakan payung sungguhan layaknya di dalam kartun pastinya akan sangat berbahaya. Seringkali kita melihat kartun-kartun melakukan hal tersebut, ia dapat terbang hanya menggunakan payung biasa, dan kini pria bernama Erik Roner ini mencoba membuktikannya. Ia melompat dari balon udara di Amerika Serikat dan menggunakan payung sebagai parasutnya dan yang terjadi adalah payung tersebut rusak dan terbang serta tinggal besi yang ada di tangannya. Namun jangan panic dulu guys Erik tetap membawa parasut cadangan untuk keselamatannya. Ternyata bila sesuatu di dalam kartun dijadikan nyata cukup berbahyaa juga ya.

Rumah kue Jahe terbesar

rumah jahe nyata via detik.com

Pastinya kamu pernah melihat rumah kartun yang berkisah rumah kue, semua bahan dari rumah tersebut terbuat dari kue dan dapat dimakan. Ternyata rumah kue benar-benar ada guys, rumah kue jahe tersebut mencapai 36.660 kaki kubik, yang dipamerkan di Mall of Amerika. Ide membuat kue jahe terbesar ini digagas oleh Bill Horton. Untuk membuat kue jahe tersebut dibutuhkan 1.360 Kg gula merah,7.200 butir telur, 3.265 kg tepung, dan 816 kg mentega. Rumah kue jahe tersebut untuk pariwisata dan penggalangan dana yang disumbangkan ke rumah sakit St Joseph. Rumah tersebut cukup menarik perhatian pengujung dimana hanya dalam waktu satu minggu ia dapat mengumpulkan lebih dari 1,8 milyar dan 600 pengunjung tiap malamnya.

Senjata Iron Man

senjata Iron man nyata via media.infospesial.net

Siapa sih yang tak kenal Iron man, pahwalan super yang ada di film avenger maupun film-film kartun super hero. Ternyata kini senajata yang biasa digunakan dalam film Iron Man ada sungguhan meskipun fungsinya berbeda namun cukup menarik untuk cosplay guys. Dimana senjata tersebut seukuran tangan orang dewasa dan memiliki tenaga pelontar roket dan leser yang bisa meledakan balon. Sangat menarik kan, bentuknya juga sama persisi dengan senjata yang ada di film guys. Buat yang suka cosplay bisa nih mencoba memakai senajata ini.

Kastil Neuschwanstein yang mirip dengan kastil sleeping beauty

kastil Neuschwanstein via media.rooang.com

Ludwig II dari Bavaria membangun sebuah kastil yang terinspirasi dari kastil sleeping beauty di Disneyland. Ludwig II membangun kastil tersebut sebagai cara mencari perlindungan dan menarik diri dari masyarakat. Kemudian setelah ia meninggal kastil tersebut dibuka untuk umum. Terlihat kastil tersebut sangat indah dan mirip sekali dengan kastil di film sleeping beauty. Untuk yang suka dengan dongeng putrid tidur kamu bisa mengunjungi kastil ini sebagai salah satu destinasi wisatamu.

Pondok penyihir

pondok penyihir via kompas.com

Pondok ini dibuat dari bonggol pohon dan memiliki ukuran yang sangat kecil, bentuknya juga unik mirip dengan topi penyihir. Pondok ini juga memiliki tempat duduk yang mirip jamur dan ukiran kayu di dindingnya. Sangat menyeramkan dan unik sehingga mirip sekali seperti rumah para penyihir dalam film dongeng. Untuk Kamu yang suka dengan hal-hal yang berbau dongeng kamu bisa mengunjungi beberapa tempat tersebut guys. Ternyata dengan kreativitas dan niat yang sungguh-sungguh sesuatu yang hanya dalam dongeng dapat menjadi nyata.

Yuk Di Share!

Share ke teman - teman yaaa...

Lafrenda Tialoka