Perbedaan Teman Dan Sahabat, Apakah Kamu Memilikinya? Jika iya, Maka Jangan Pernah Biarkan Ia Pergi

Yuk Di Share!

Rislah.com – Sahabat memanglah sangat berarti dalam kehidupan kita. Sahabat senantiasa bersama kita baik senang dan sedih. Seorang sahabat dapat menjadi seperti layaknya keluarga. Mereka selalu ada entah bageimanapun keadaan kita. Seorang sahabat sangat berbeda dengan teman. Jika seorang teman seringkali memuji kita atau takut untuk berbicara terus terang pada kita. Berbeda dengan sahabat yang berbicara semaunya namun mereka selalu ingin yang terbaik untuk kita. Mereka senantiasa mengingatkan untuk kesalahan yang kita lakukan. Seorang sahabat tidak pernah malu untuk berbicara terus terang pada kita. Apa yng mereka bicarakan tulus dari hati mereka tanpa menyembunyikan perasaannya. Inilah perbedaan sahabat dan teman. Cek, apakan kamu memiliki nya jika iya jangan pernah melepaskannya.

Sahabat senantiasa mau berbagi apapun untuk sahabatnya


sahabat baik

Sahabat tidak akan pernah sungkan untuk menolongmu via http://pemudaumat.blogspot.co.id

Seorang sahabat pasti akan rela memberikan apapun demi sahabatnya bahagia. Mereka dengan senang hati melakukan itu untuk mu. Apa yang kamu butuhkan pasti mereka akan membantu mu untuk meraihnya. Seorang sahabat selalu peduli akan kehidupan temannya. Meskipun terkadang berbicara seenaknya namun itulah mereka, mereka berterus terang akan isi hatinya dan ingin membuat kita lebih memperbaiki diri. Lebih baik berbicara jujur di awal dari pada bahagia dengan penuh kebohongan bukan?, itulah sahabat.

Dapat bercanda dan bersenang-senang bersama tanpa malu itulah sahabat


bercanda bersama sahabat setia

Seorang sahabat selalu bertindak apa adanya tanpa rasa gengsi via kaskus.co.id

Sahabat pastinya adalah orang yang selalu ada untuk kita saat kita bahagia maupun sedih. Kita tanpa malu mengungkapkan semua yang ada dalam hati kita, tanpa beban kita mampu bercada tawa serta bergurau dengan mereka. Seorang sahabat selalu bertindak apa adanya tanpa rasa gengsi. Sehingga apa yang kita lakukan bahagia tanpa masalah. Kita bisa menjadi diri kita sendiri di depannya. Apapun kita mereka senantiasa ada dan menerima kita serta sebaliknya. Satu sahabat saja sudah sangat berarti karena sangat sulit menemukan seorang sahabat. Seorang sahabat pasti tidak akan ragu untuk menegur kita bila kita salah dan kita merasa berbeda jika seorang sahabat yang mengatakannya.

“ Selamat ulang tahun mana traktirannya”
“Mana hadiah buat aku”
“Entar, kamu yang harus nya neraktir masih hidup sampei sekarang lamu banget umur mu”
Ucapan bercanda seperti itu pasti sangat berbeda bila yang mengatakan sahabat, kita malah tertawa karenanya.

Senantiasa ada, baik susah maupun senang


susah senang selalu bersama

Sahabat akan selalu ada disaat susah dan senang via https://mrdaniels.wordpress.com/

Sahabat pasti tidak akan meninggalkan kita sendirian mereka ada dan akan memberikan solusi jika kita mengalami masalah. Sahabat tidak akan selalu bersama kita saat kita senang mereka ikut bahagia saat kita sedih mereka juga ikut sedih begitulah sahabat. Mereka dengan senang hati mau mendengarkan keluhan dan cerita-cerita kita. Kita dapat mengandalakan sahabat dan sebaliknya. Kita tanpa ragu dapat terbuka dengan masalah yang kita hadapi mereka tidak akan menertawakan kita namun memberikan dukungan dan semangat agar dapat melalui masalah itu semua. Mereka sangat berarti bagi kita sehingga jangan Biarkan dia pergi dan tetaplah jaga hubungan baik dengan sahabat mu.

Selalu berterus terang pada kita


bercerita bersama susah dan senang

apapun yng terjadi, sahabat akan selalu menceritakannya pada Kita via http://www.kawankumagz.com/

Seorang sahabat tidak mungkin membicarakan keburukan di belakang sahabatnya. Dia selalu berkata terus terang serta jujur dengan apa yang dirasa di depan kita. Tidak peduli kita membenci nya atau tidak dia akan selalu mengingatkan dan menasehati kita. Seorang sahabat selalu bertindak apa adanya di depan kita, mereka tidak pernah memakai topeng atau bertingkah palsu. Seolah-olah mereka baik, namun sahabat adalah yang membuat mu menjadi istimewa.

Saling menjaga dan melindungi


saling menjaga

Seorang sahabat adalah orang yang pertama kali marah ketika kamu menangis via https://majelisilmu114.files.wordpress.com/

Ketika kamu disakiti seorang sahabat akan ikut marah, mereka yang akan menenangkanmu dan membela mu. Mereka akan dengan senang hati memberikan pundaknya untuk mu bersandar. Mereka juga senantiasa menjaga mu karena baginya kamu adalah seorang yang istimewa dan siapapun tidak berhak melukai mu. Seorang sahabat adalah orang yang pertama kali marah ketika kamu menangis, dia pasti akan bertanya siapa yang membuatmu seperti ini. Dengan berani ia pasti akan menemui orang yang menyakitimu.

Kamu adalah seorang yang istimewa baginya


sahabat setia

mereka dapat mengisi hati kita dengan senyuman via https://twitter.com/renjuleee

Sahabat adalah orang yang selalu mendukungmu, memotivasimu, dan baginya kamu adalah orang yang sangat istimewa. Mereka tidak akan mempermasalahkan setiap tindakan konyolmu malah mereka terhibur karena mu, mereka juga tidak akan pernah mempermasalahkan latar belakang mu. Seorang sahabat hanya tau kamu adalah seorang yang sangat istimewa di hatinya. Ia tidak akan pernah membiarkan mu menangis sendirian, dan jatuh sendirian. Mereka akan selalu ada untuk mu bahkan untuk menghibur mu. Seorang sahabat juga tidak akan melihat kelemahan mu. Mereka menerima dirimu apa adanya. Sahabat adalah seorang yang sangat spesial bahkan, mereka dapat mengisi hati kita dengan senyuman dan tidak akan putus seperti pacar. Sangat penting kan seorang sahabat, jangan pernah biarkan ia pergi.

Yuk Di Share!