Untuk Kamu Yang Merasa Terpuruk Dan Tak Berdaya, Ikuti Motivasi Ini Untuk Segera Bangkit Dan Melangkah

Yuk Di Share!

Pasti seorang manusia selalu dihadapkan berbagai masalah dalam hidupnya. Setiap orang akan mengalami berbagai tantangan dalam hidup yang bisa membuatnya terpuruk dan tak berdaya, namun semua masalah sesungguhnya adalah teman yang membuat kita terus bergerak melangkah menjadi lebih baik.

Setiap masalah yang kita hadapi dapat menjadi sahabat ataupun penghancur tergantung bagaimana kita menyikapinya. Tidak ada seorang manusiapun yang hidup tanpa masalah. Masalah adalah suatu proses yang membuat kita terus memperbaiki diri dan menguatkan kita. Untuk kamu yang merasa terpuruk dan tak berdaya ikuti motivasi ini untuk segera bangkit dan menghalaunya.

Masalah dapat menjadi sahabat ataupun penghancur tergantung kita menyikapinya

masalah dapat menjadi sahabat atau lawan via s3.favim.com

Masalah layaknya sebuah pisau yang dpat menjadi sahabat maupun musuh yang menghancurkan kita. Ibarat pisau yang dapat menjadi senjata untuk menguatkan atau jika salah menggenggamnya akan melukai kita dengan sayatannya.

Oleh karena itu suatu masalah dapat menjadi suatu yang berbeda tergantung bagaimana kita menyikapinya, akankah kita menyerah begitu saja atau berjuang dan menikmatinya sebagai sebuah proses yang akan menguatkan kita.

Saat terpuruk dan tak berdaya ingatlah bahwa selalu ada jalan untuk menghadapi masalah

yakinlah selalu ada jalan via straight.com

Saat kamu merasa terpuruk dan tak berdaya lagi ingatlah bahwa akan selalu ada jalan keluar untuk menghadapi suatu masalah. Cukuplah kita berjuang dengan segala upaya yang kita punya dan memasrahkan diri pada Tuhan.

Percayalah Tuhan akan selalu bersamamu dan menolongmu pasti akan ada jalan yang tiba tiba terbuka untukmu untuk keluar dari masalah. Tuhan tidak akan memberi cobaan kepada hambanya melebihi kemampuan hambanya. Percayalah semua masalah yang kamu hadapi pasti ada jalannya.

Mengalir dan teruslah bergerak

selalu bergerak melangkah via secure.static.tumblr.com

kamu harus terus bergerak dan mengalir untuk mengatasi masalah . Ikuti semua proses yang ada maka jalan demi jalan akan membawamu pada penyelesaian. Jangan pernah berhenti dan teruslah berusaha. Jalan akan begitu sulit kita temukan bila kita hanya diam dan menyerah.

Terus bergerak juga akan membuatmu terlatih bagaimana cara menyikapi berbagai tantangan selanjutnya. Karena selama manusia itu hidup ia akan selalu memiliki ujian atau cobaan dalam hidupnya. Masalah layaknya hal yang mengingatkan kita akan sebuah perjuangan. Dimana dia bisa membuat kita menangis sedlam-dalamnya namun juga membuat kita kembali bangkit dan mengingat apa itu hidup yang sebenarnya.

Percayalah kamu seseorang yang kuat

percayalah kamu orang yang kuat via data.whicdn.com

Seperti dijelaskan sebelumnya. Tuhan tidak akan memberi cobaan melampaui kemampuan hambanya. Jika memang masalah yang kamu hadapi terasa sangat berat bahkan lebih berat dibanding orang disekitarmu, percayalah berarti kamu adalah orang yang kuat. Kamu adalah orang yang mampu menghadapi masalah tersebut.

Cobaan akan datang seiring kualitasmu yang terus meningkat. Jadi jika cobaanmu berat berarti kamu adalah orang yang memang sudah mencapai level kuat sekuat baja. Kamu bukan orang yang lemah dan mudah menyerah. Cobaan kamu jadikan semangat untuk terus memperbaiki diri.

Hadapilah dengan penuh keyakinan

hadapilah dengan penuh keyakinan via data.whicdn.com

Jika suatu masalah sedang menimpamu, membuat kamu terpuruk percayalah kamu bisa menghadapinya. Berusahalah dengan penuh keyakinan coba semua pintu yang memang terbuka untukmu dan selalu mendekatkan diri kepada Tuhan. Dengan keyakinan hati kamu akan menghadapi setiap masalah dengan berlapang dada, tulus, dan ikhlas dan menerimanya sebagai sebuah proses hidup.

Dengan keyakinan hati kamu akan percaya bahwa semua perjuanganmu tidak akan sia-sia. Semua orang sukses mengalami begitu banyak rintangan hingga tak terhitung lamanya namun dia selalu bergerak dan berproses. Seperti ilmuan-ilmuan yang meskipun bertahun-tahun gagal namun tetap mencoba. Tidak ada perjalanan hidup yang instan, semua melalui proses dan kualitas kita ditentukan seperti apa proses kita.

Setelah kesedihan selalu ada kebahagiaan

setelah kesedihan akan ada kebahagiaan via Pinterest

Seperti alam setelah hujan badai pasti akan ada pelangi dan tanaman-tanaman yang kembali tumbuh bersama hangatnya sinar mentari. Setiap kesedihan pasti akan terganti oleh kebahgaiaan. Setetes air matamu akan diganti dengan ribuan senyuman yang menyapa. Jangan berhenti dan terpuruk laluilah itu hingga kau temukan mentari.

Percayalah kepada Tuhan, Tuhan tidak akan mengecewakanmu ataupun ingkar. Jemputlah kebehagiaan itu dengan selalu bergerak, semakin sering kau gagal, semakin sering kau jatuh langkahmu akan semakin kuat dan membuatmu tak akan mudah jatuh lagi. Ribuan air mata dan kegagalan adalah tanda bahwa sukses telah didepan mata, percayalah sukses semakin dekat denganmu segera berlari dan jemputlah.

Pintu kebahagiaan telah menunggumu segera berlari dan jangan semakin lama membuatnya menunggu. Kesuksesan datang tergantung seberapa cepat kita bergerak dan seberapa sering kita bangkit ketika jatuh. Itulah beberapa tips untuk kamu yang sedang terpuruk semoga bermanfaat ya guys, ingatlah utnuk selalu menghargai sebuah proses meskipun terasa berat dan membuatmu enggan untuk melangkah.

Yuk Di Share!

Lafrenda Tialoka