Kisah Mualaf China Yang Ramai-Ramai Masuk Islam Karena Melihat Hal ini - Rislah.com

Kisah Mualaf China Yang Ramai-Ramai Masuk Islam Karena Melihat Hal ini

Yuk Di Share!

Rislah.com — Allah memberikan hidayah kapan saja, dimana saja, dan siapa saja. Ada yang langsung jadi muálaf karena membaca al-Qurán, mendengar ceramah ulama, bahkan orang yang sedang melakukan maksiat pun seketika juga bisa mendapatkan hidayah jika Allah berkehendak.

Salah satunya para muálaf china ini, Mereka berbondong-bondong masuk islam hanya karena melihat pemakanan Alm. Raja Abdullah yang sederhana. Sebuah video yang diunggah ke youtube memperlihatkan 500 pekerja asal china secara serempak masuk islam.

Dalam video tersebut memperlihatkan para pekerja China yang sedang berkumpul didekat kantor Mereka beramai-ramai mengucapkan 2 kalimat syahadat.

Sebelum mereka mengucapkan syahadat, nampak Ulama Saudi menjelaskan apa itu islam dan tata cara unuk masuk islam (muálaf)

Raja Abdullah dimakamkan dengan sangat sederhana dan layaknya seorang muslim lainnya. Hal ini yang membuat para pekerja dari China merasa tersentuh dan belajar mengenai Islam.

Islam yang begitu indah memang tidak pernah memandang jabatan ataupun kasta didalamnya, hanya dengan melihat pemakaman yang sangat sederhana membuat para pekerja China tersentuh dan langsung memeluk islam. Nah buat Kamu yang ingin melihat langsung bagaimana kisah mualaf dari china ini masuk islam berikut videonya dibawah ini

Hikmahnya bisa Kita ambil sob, jika para pekerja China saja bisa tersentuh hanya dengan melihat kesederhanaan dan kebenaran Islam. Kenapa Kita yang sudah islam masih saja lalai dengan agama ini, padahal kebenaran ayat Al-Qurán dan hadits sering Kita dengar dan baca, masa Kamu Gak tersentuh? yuk dari sekarang Kita niatkan hati untuk tidak menyia-nyiakan nikmat iman yang sudah Allah tanamkan. Semoga kisah mualaf ini bisa menjadi pelajaran yang baik buat Kamu

Yuk Di Share!

Share ke teman - teman yaaa...