Dengan bahan simple ini kamu dapat membuat glow jar yang romantis

Yuk Di Share!

glow jar romantis via latesthandmade.com

Hay guys pernah lihatkan pastinya glow jar yang romantic warna-warni dan bisa menyala dalam gelap. Ternyata cukup dengan bahan simple ini kamu dapat membuat glow jar yang romantic itu. Caranya juga cukup mudah hanya butuh beberapa menit saja glow jar DIY mu akan selesai. Glow jar yang indah ini akan menemani malammu yang menenangkan.

Caranya hanya menggunakan glow stick fosfor kamu dapat membuat glow jar DIYmu. Jadi tak perlu lagi beli glow jar mahal-mahal. Pastinya kamu gak asing dengan glow stic fosfor, yakni stick yang bisa menyala dalam gelap biasanya digunakan saat konser-konser. Kamu dapat membelinya di took terdekat selain murah glow stick fosfor ini gak ribet. Untuk langkah-langkahnya ikuti cara dibawah ini.

Bahan-bahan: toples ukuran sedang, glow stick fosfor, gliter, gunting, sarung tangan. Pilihlah glow stick fosfor warna kesukaanmu, lalu jangan lupa belilah gliter dengan berbagai macam warna. Pilih warna yang ingin kamu gunakan untuk menghias toples. Banyak campuran warna juga akan menambah indahnya toples saat dalam gelap nanti.

Langkah selanjutnya adalah: Ambil toples yang ingin kamu hias, kemudian pake sarung tangan karena cairan glow stick fosfor ini mengandung racun jadi supaya aman lebih dianjurkan memaki sarung tangan. Setelah itu gunting glow stick fosfor kamu dapat mencampurkan beberapa warna sekaligus misalnya kuning, pink, hijau. Banyak warna akan menambah romantic glow jar mu nanti.

Kemudian usapkan glow stick fosfor ke dalam toples yang telah disiapkan. Jangan lupa tabur gliter secukupnya untuk menambah indahnya glow jar mu. Tutup toples kembali dan lihatlah glow jar mu dalam gelap, dia akan menyala dengan berbgai warna yang indah.

Cukup mudah kan guys hanya butuh waktu beberapa menit saja glow jar mu dapat digunakan. Dengan glow jar ini kamarmu akan lebih indah dan menenangkan. Glow jar yang menyala dalam gelap dengan banyak warna seperti penuh dengan kunang-kunang akan memberimu rasa nyaman dan damai ketika melihatnya. Namun ingat guys untuk selalu memerhatikan keamanan seperti memakai sarung tangan dan jauhkan dari jangkauan anak-anak. Takutnya cairan dalam glow jar terkena tangan dan tak sengaja memakannya karena cairan dalam stick fosfor itu mengandung racun. Unuk lebih lengkapnya kamu dapat melihat video ini.


sumber: https://www.youtube.com/watch?v=QDwowoqFlLY

Yuk Di Share!