9 Tanda yang Dilakukan Pria Bila Ia Benar Mencintaimu

Ketika seeorang pria jatuh cinta ia akan menimbullkan ciri-ciri khusus lewat berbagi tindakannya. Mungkin mulai dari mengubah gaya penampilan, lebih perhatian, mendadak puitis dan sebagainya. Namun kamu harus bisa membedakan ladies pria mana yang benar-benar mencintaimu atau sekedar menyukai atau memanfaatkanmu.

Banyak sekali pria yang mengungkapkan rasa suka namun mereka hanya ingin memanfaatkanmu atau mempermainkanmu. Ia hanya ingin bersenang-senang dengan mempermainkan hati wanita so hati-hati ladies. Untuk membedakannya cek 9 tanda ini ketika seorang pria benar-benar mencintaimu.

Ia akan membawamu masuk ke dalam lingkungannya

ia akan membawamu masuk kedalam hidupnya

Pria yang benar mencintaimu pasti tidak segan membawamu ke dalam lingkungannya. Ia akan mengenalkanmu kepada sahabat-sahabatnya, keluarganya, dan teman-temannya. Kamu juga akan diperkenalkan tentang hobi, maupun pekerjananya. Ia tidak menutup-nutupi bagaimana kehidupannya.

Karena dengan begitu kamu akan mudah membaur ke dalam kehidupannya kelak. Itu juga pertanda ia benar mencintaimu sehingga ia tidak takut bila teman ataupun sahabatnya mengenalmu karena dalam hidupnya kamu yang dicintai dan itu membuktikan hanya kamulah satu-satunya perempuan yang diharapkannya.

Ia akan ada ketika kamu sangat membutuhkan

Pria jatuh cinta padamu

Pria jatuh cinta padamu

Pria yang mencintaimu pastinya tidak ingin kamu merasakan kesedihan maupun tekanan yang berat. Sehingga ia akan dengan senang hati meringankan bebanmu meskipun kamu tak pernah memintanya. Ia akan datang ketika kamu memang benar-benar membutuhkan. Bukan berarti ia selalu memanjakanmu dan membuatmu bergantung padanya, bukan seperti itu namun ia melatihmu untuk hidup mandiri. Namun bila memang tekanan yang kamu hadapi cukup berat barulah ia menolongmu. Sehingga ia membantumu hanya ketika kamu benar-benar membutuhkannya. Seorang pria yang benar-benar mencintaimu pastinya ingin kamu menjadi lebih baik dan lebih kuat bukan membuatmu terlalu manja dan selalu bergantung pada dia.

Pria yang mencintaimu akan terbuka padamu

Pria yang terbuka pada wanita

Pria yang terbuka pada wanita

Seorang pria yang benar-benar mencintaimu akan terbuka padamu. Ia akan menceritakan bagaimana kehidupannya, cita-citanya, dan masa lalunya meskipun kamu tak pernah bertanya. Ia tak pernah ragu kamu mengetahui hal itu. Karena ia berharap bahwa kamu memang seseorang yang dapat melengkapi hidupnya dan mendampingi dia.

Dia juga berusaha mengenalmu dan kehidupanmu

memperkenalkanmu pada mertua

memperkenalkanmu pada mertua

Pria yang mencintaimu akan berusaha masuk dan berbaur dengan kehidupanmu. Ia akan berusaha mengenal sahabatmu, temanmu, dan keluargamu. Ia tak segan mencoba hobi maupun hal lainnya yang kamu suka. Karena dengan mengenal sahabatmu serta temanmu ia akan lebih mengenal bagiamana kehidupanmu sehari-hari dan mengerti bagaimana kamu yang sebenarnya. Sehingga dia dapat membuatmu jatuh cinta padanya.

Dia akan berusaha membuatmu selalu tersenyum

ia akan selalu membuatmu tersenyum

Meskipun dia tidak bisa melucu namun asalkan kamu tersenyum ia rela melakukan apa saja bahkan bertindak konyol atau aneh. Baginya senyummu yang utama, ia tidak peduli meskipun ia menjadi bahan tertawaan bagi teman-temannya. Baginya kebahagiaanmu adalah kebahagiaanya juga, senyumu adalah hal yang sangat ia harapkan.

Dia akan selalu menjagamu

Seorang pria yang akan selalu bersama wanitanya

Seorang pria yang akan selalu bersama wanitanya

Pria yang mencintaimu akan selalu menjagamu. Ia memperlakukanmu dengan baik, ia benar-benar menjagamu dan tidak pernah modus kepadamu. Ia sadar siapa dirinya, tanpa pamrih ia menjagamu. Cukup tahu kamu baik-baik saja maka ia akan tenang.

Dia tidak segan untuk menasehati bila kamu melakukan kesalahan dan peduli kepadamu

Pandangan pertama alangkah indahnya

Pandangan pertama alangkah indahnya

Pria yang mencintaimu bukanlah pria yang selalu menuruti maumu ataupun selalu memujimu. Namun ia juga selalu memberikan nasehat maupun kritikan untuk dirimu yang lebih baik.

Ia tidak akan membuatmu terlena dalam kesalahan ia akan memberimu arahan dan tidak peduli kamu menerimanya atau tidak yang pasti ia akan tetap memberikan nasehat terhadapmu. Meskipun ia menjadi laki-laki yang sangat kamu benci karena kritikannya namun ia sadar itu lebih baik dari pada membiarkanmu terlena dalam kesalahan. Itu adalah bukti bahwa ia sangat pedulli serta mencintaimu.

Pria yang mencintaimu akan menerimamu bagaimanapun keadaanmu

Seorang pria yang selalu menemani kekasihnya

Seorang pria yang selalu menemani kekasihnya

Seorang yang mencintamu akan menerimamu bagaimanapun keadaanmu. Meskipun kamu memiliki banyak kebiasaan buruk, atau bahkan masa lalu yang kelam namun ia selalu berada di sisimu dan tak pernah ingin pergi. Ia akan menguatkanmu dan membantumu menjadi lebih baik. Meskipun itu sulit namun ia selalu sabar membantumu menjadi seorang yang lebih baik dan berkualitas. Ia melakukan itu semua karena tulus mencintaimu.

Ia berusaha memperbaiki diri untukmu

Saling memperbaiki diri dan saling membantu

Saling memperbaiki diri dan saling membantu

Pria yang mencintamu akan selalu berusaha memperbaiki diri demi kamu. Ia akan berusaha mengurangi kebiasaan buruknya, atau sifat-sifatnya yang tidak kamu sukai meskipun kamu tidak memintanya. Ia mau mengubah itu semua meskipun sulit.

Karena ia ingin menjadi sosok yang kamu banggakan dan memang pantas untuk kamu cintai. Sekian 9 ciri bahwa seorang pria benar-benar mencintaimu, so gunakan baik-baik girls jangan mudah tertipu sama laki-laki yang hanya ingin memanfaatkanmu.

Yuk Di Share!

    Lafrenda Tialoka