7 Destinasi Wisata Ini Buat Jatuh Cinta Dan Gak Mau Pulang

Yuk Di Share!

Hay guys, pastinya di saat musim liburan seperti ini kamu ingin menghabiskan waktumu bertamasya ke berbagai daerah untuk mencari pesona alam yang indah. Liburan memang sangat dibutuhkan untuk menyegarkan kembali pikiran setelah menjalani rutinitas yang begitu padat.

Liburan dapat memberikan semangat baru untuk mu menjalani rutinitas selanjutnya. Buat kamu yang bingung mau liburan ke mana, ulasan di bawah ini akan memberikan informasi berbagai tempat yang begitu indah dan patut buat kamu kunjungi.

Kalibiru Jogja

kali biru via ryantransportjogja.com

Kalibiru di Jogja ini memang indah banget guys. Kali biru ini bukan sebuah sungai ya guys melainkan bukit dengan pohon-pohon tinggi dan di pohon itu dipasang sebuah kayu dan tangga untuk kita bersantai di atas pohon yang tinggi itu. Kalibiru ini dapat kamu jadikan destinasi wisata yang harus kamu coba di liburan ini guys. Kamu akan disajikan pemandangan yang begitu menenangkan dipadu warna hijau pepohonan dan suara angin yang berhembus sejuk. Buat kamu yang suka mencari ketenangan Kali biru ini patut kamu coba.

Madakaripura Probolinggo

Madakaripura via 4.bp.blogspot.com

Madakaripura ini sebuah air terjun yang begitu indah dengan lorong-lorong yang diguyur air. Madakaripura ini memiliki air terjun yang cukup tinggi guys. Buat kamu yang suka main air dan mendengarkan suara gemericik air, Madakaripura ini cocok buat kamu. Air terjun yang mengalir indah serta keelokan tebing yang berwarna kehijauan akan menmbah indahnya Madakaripura ini. Jadi jangan terlewatkan untuk mengunjunginya guys.

Green Canyon Pangandaran

Green Canyon via anekatempatwisata.com

Green Canyon ini menyuguhkan keindahan tebing-tebing hijau serta sungai yang mengalir indah diantara tebing tebing besar. Di Green Canyon ini kamu dapat melewati aliran sungai yang begitu indah dan tenang. Kamu juga dapat berenang di aliran sungai yang bersih itu. Jadi buat kamu yang ingin wisata berbeda boleh kunjungi Green Canyon Pangandaran ini. Meskipun namanya Green Canyon namun Green Canyon di Indonesia ini sangat berbeda dengan Greencanyon di Amerika guys.

Pasih Uwug di Bali

Pasih Uwug via c2.staticflickr.com

Pantai ini terletak di Nusa Penida, dahulu terdapat sebuah goa di pantai ini namun karena gerusan air yang cukup tinggi goa itupun runtuh dan membentuk sebuah tebing yang mirip seperti jembatan. Di bawah Pasih Uwug ini terdapat celah yang dialiri air laut dan dapat direnangi guys. Dari jembatan tersebut pemandangan pantai Pasih menjadi lebih unik dan indah. Jadi yang suka berenang bolehlah main-main ke sana.

Bukit Cinta Ubud di Bali

bukit cinta via pelukislangit.files.wordpress.com

Seperti namanya bukit cinta memang bukit ini memang membuat hati banyak orang jatuh cinta. Bukit ini memberikan pemandangan bukit yang menghijau dengan rumput-rumput yang cukup tinngi dan jalan setapak yang membantu kita melewatinya. Bukit cinta ini akan memberikanmu suasana santai dan segar. Kamu akan ditemani keindahan ilalang dan suasana dibukit yang begitu tenang. Bukit cinta ini dapat dijadikan jogging track karena jalan yang diilewati cukup panjang. Buat kamu yang suka foto jangan lupa buat mengunjungi destinasi wisata ini karena ilalang yang begitu hijau akan memberikan hasil jepretan yang sempurna.

Kedung Tumpang Tulungagung

Kedung tumpang via wisataterbaru.com

Mungkin pantai kedung tumpang di Tulungagung ini masih jarang terdengar oleh para wisatawan luar. Sebenarnya Kedung tumpang bukan pantai dengan pasir yang biasa kita lihat melainkan kumpulan karang yang tergerus ombak laut dan membentuk sebuah kolam alami. Jadi Di Kedung tumpang kita akan disuguhkan pemandangan laut dan kolam-kolam alami yang terbentuk disana. Selain itu kamu juga dapat berenang dengan santai di kolam-kolam itu. Air laut di Kedung tumpang ini masih begitu bersih dan jernih. Wisata ini memang masih belum banyak diketahui orang selain itu untuk kesana tidak perlu merogoh kocek mahal.

Hutan Pinus Imogiri

hutan pinus via 4.bp.blogspot.com

Buat kamu yang suka dengaan suasana hutan, hutan pinus Imogiri ini patut kamu coba. Kamu akan disajikan keindahan hutan pinus yang menenangkan serta suara angin yang meneyjukan hati. Disana juga disediakan ayunan yang bisa membuatmu bersantai menikmati keindahan hutan pinus Imogiri. Suasananya begitu menenangkan guys mungkin bakal buat kamu nyaman hingga tertidur. Pesona hutan pinus ini akan buatmu terlena dan betah lama-lamma di sana. Hutan pinus ini ribuan pinus dengan luas lahan 500 ha, sejauh mata memandang kamu akan melihat jejeran pinus yang menenangkan. Selain itu untuk masuk ke kawasan hutan Imogiri ini gratis guys, kamu hanya perlu membayar tiket parkir. Jadi buat kamu yang ingin liburan ala backpacker wisata ini wajib kamu coba.
Sekian guys ulasan destinasi wisata yang patut kamu coba saat liburan ini. Liburan akan memberikanmu semangat baru dan penghapus penat saat libura. Jadi tunggu apalagi segera berangkat dan berlibur.

Yuk Di Share!