Tips Untuk Tampil Stylish Maksimal Dengan Budget Minimal

Yuk Di Share!

stylish via www.facetofeet.com

stylish via www.facetofeet.com

Hay girls tampil staylish pastinya idaman setiap perempuan, seringkali apapun dilakukan demi tampilan maksimal hingga merogoh kocek dalam. Namun jangan khawatir girls kamu gak perlu ribet-ribet buat tampil menarik dan kece badai. Hanya memadu padankan outfit yang tepat dan mencari kembali baju lama mu tampil staylish gak lagi mahal. Hanya dengan tips ini pasti tampilan kamu lebih menawan dan berkelas.

Untuk kamu yang ingin kelihatan kurus gunakan outfit warna gelap

style baju hitam via hijab-style-hitam-putih-4

style baju hitam via hijab-style-hitam-putih-4

Jangan khawatir girls dengan masalah berat badan yang kamu miliki, dengan tips ini kamu akan terlihat lebih kurus. Warna gelap memang dapat mengelabuhi mata, gelap dapat menyamarkan bentuk tubuh yang besar, dengan warna gelap tubuh mu akan terlihat lebih kurus, berbeda jika kamu memakai baju warna terang bisa jadi malah tubuh mu akan terlihat semakin besar. Namun bila kamu ingin mengkreasikan warna tidak masalah menggunakan warna yang sedikit terang, asal jangan terlalu mencolok ya girls.
Warna gelap juga dapat kamu padukan dengan berbagai macam warna maupun motif girls. Warna gelap terbukti cocok jika dipakai dengan apa saja. Untuk kamu yang berjilbab warna gelap dapat menjadi pilihanmu dalam berbagai kegiatan, seperti ke kampus, ke mall, dan lainnya. Warna gelap jika dipadukan dengan jilbab motif dengan warna lembut seperti warna peach, ungu, biru akan sangat cocok girls. Selain itu warna gelap sangat cocok untu kamu yang memiliki kulit putih maupun kuning langsat, karena warna gelap akan semakin memancarkan kecerahan kulit mu.

Supaya lebih fresh kamu dapat memadukan kemeja dengan celana jogger

kemeja dan joger via hipwee.com

kemeja dan joger via hipwee.com

Kemeja memang terkesan dengan acara yang resmi dan formal tapi kamu dapat memadukannya dengan celana jogger yang terkesan lebih santai girls. Dengan paduan itu tampilanmu pasti akan lebih segar dan menarik. Tidak perlu mahal untuk tampil kece cukup memadukan aneka outfit yang kamu miliki dengan tepat pastinya akan mengubah penampilan mu lebih menarik dan gaul.
Kamu dapat memilih berbagai macam kemeja. Kamu juga dapat mengkreasikannya misalnya dengan memasukan kemeja atau mengeluarkan bagian belakang kemeja supaya terlihat lebih langsing, namun buat kamu yang gak ingin terlihat wao kamu dapat menggunakan kemaja yang cukup panjang sehingga menutup bentuk tubuh mu.
Untuk warna kamu dapat memadukan kemeja warna terang dengan gelap atau sebaliknya. Namun sebaiknya untuk celana jogger kamu dapat memilih warna hitam, biru, ataupun coklat, abu-abu, dan putih karena warna itu sangat cocok di semua warna kulit girls.

Untuk tampilan imut celana legging dengan Tunik atau kaos panjang patut kamu coba

tunik dan leging via hipwee.com

tunik dan leging via hipwee.com

Untuk kamu yang ingin tampilan imut paduan celana legging dan tunik atau kaos panjang patut kamu coba. Tunik yang terkesan kalem dan celana legging yang pas di kaki akan membuat tampilan mu lebih imut. Kamu dapat memilih legging polos dan berwarna gelap dengan tunik yang bermotif akan membuat mu terlihat menarik. Namun jangan lupa girls pilih legging yang tebal agar tidak terlalu memperlihatkan bentuk kaki mu, dan untuk kaos pilihlah kaos yang panjang agar tidak terkesan mencolok.

Tampil elegan dengan blazer atau cardigan

blezer via www.pinterest.com

blezer via www.pinterest.com

Tampil elegan di acara-acara formal kamu dapat menggunakan blazer atau cardigan. Namun jangan salah girls cardigan dapat kamu gunakan pula saat hangout misalnnya dengan memadukan dengan kaos dan celana jeans. Sedangkan untuk cardigan dapat kamu padukan dengan rok yang mengembang dan kaos. Cukup dengan memadukan berbagai outfit yang kamu miliki kamu dapat tampil stylish dimana saja dan kapan saja.

Paduan motif dan baju polosan

baju motif via www.colorfulthebox.com

baju motif via www.colorfulthebox.com

Untuk kamu yang ingin bermain dengan aneka motif, tips berikut ini sangat patut untuk kamu coba girls. Untuk terkesan lebih lebih langsing kamu dapat mengenakan motif garis vertical dan untuk menambah agar terlihat lebih gendut kamu dapat menggunakan motif garis horizontal, jangan lupa padukan dengan bawahan polos agar tidak kelihatan meriah. Kamu juga dapat mencoba motif polkadot hitam dan putih karena tidak terllalu mencolok dan ditambah blazer atau bahawah warna polos. Sedangkan untuk motif bunga kamu dapat mencoba motif bunga warna soft atau gelap sehingga terlihat anggun girls.

Tampilkan kreativitas mu dengan DIY style khas kamu

produk DIY via vemale.com

produk DIY via vemale.com

Kamu yang hobi style dapat mencoba macam-macam DIY untuk mengubah baju lama mu menjadi baju yang terlihat baru. Dengan sedikit sentuhan DIY baju lama mu akan terlihat tetap fresh. Misalnya menambah renda atau tali sebagai hiasan di baju polos mu. Menghias baju dengan aneka jahitan dan pita. Kamu juga dapat menggunting-guntingnya dan membuat model baru dengan baju lama mu girls jadi tunggu apalagi segera coba dan lihat hasilnya.

Yuk Di Share!