Kenapa Sih Om Telolet Om Jadi Trending Topic Dunia? Ini Jawabannya

Yuk Di Share!

Hay guys pastinya udah pada gak asing nih dengan istilah om telolet om. Fenomena telolet ini memang lagi trending guys, bermula dari keisengan anak-anak yang biasanya ketika ada bus lewat suka mencari perhatian sopir dengan meminta sopir membunyikan klakson.

Namun ternyata sekarang ini hal tersebut menjadi viral guys. Om tel0let om tidak hanya mewabah di Indonesia saja namun juga luar negeri. Banyak orang asing yang penasaran tentang fenomena telolet ini. Sebenarnya apasih yang membuat telolet ini viral?

telolet via duniaku.net

Om telolet om menjadi viral salah satunya karena keunikannya guys.

Klakson bus yang biasanya terdengar keras dan mengagetkan tidak berlaku di telolet ini guys. Cara membunyikan klaksonnya berbeda semacam irama yang berbunyi telolet, mangkanya dinamakan telolet. Bahkan bunyi dari klakson bus ini bisa dilagukan guys seperti lagu dangdut jablay dan lainnya. Bahkan sekarang ini bunyi tolelet ini bisa di remix menjadi music yang bernada cepat semacam music yang di remix sama DJ.

Membuat orang penasaran

Banyak orang yang penasaran sama, apa sih om tolelet om itu bahkan orang asingpun demikian, dari namanya aja terdengar gak lazim. Karena rasa penasaran yang menyelimuti mereka akhirnya munculah berbagai status di media sosial tentang apa sih telolet itu dan menjadi viral sampai sekarang. Banyak yang mengupload video telolet ini baik di Instagram, Facebook, maupun twiter. Mereka tertantang untuk membuat video serupa bahkan ada yang membuat video telolet versi pesawat. Jadi para penggemar bunyi klakson yang biasanya minta pada sopir bis, kini ada versi lain yakni meminta bunyi klakson pada pesawat.

Seneng dapat perhatian pak sopir

Seneng ketika mendapat perhatian dari sopir bus, katanya guys jika berhasil mendapat perhatian sopir bus dengan bunyi klaksonnya maka akan membuat perasaan jadi senang guys. Mangkanya banyak banget sekarang ini pemburu telolet ini, banyak orang yang berkumpul di pinggir jalan untuk meminta pak sopir membunyikan klakson. Jadi bukannya mau naik guys namun meminta pak sopir membunyikan klaksonnya.

Mencairkan suasana

Biasanya lelah bekerja ataupun menghadapi kemancetan yang begitu panjang, suasana menjadi tegang dan membosankan. Dengan adanya pemburu telolet ini, Susana yang awalnya membosankan menjadi lebih ceria. Melihat tawa dan senyum para pemburu telolet pastinmenjadi support para sopir bus untuk lebih semangat. Untuk lebih jelasnya bisa liat video ini guys.

sumber: youtube.com/watch?v=zaZqPRfeXLs

Yuk Di Share!

Lafrenda Tialoka