Lava lamp DIY ini unik dan mudah buatnya

Yuk Di Share!

Hay guys pastinya gak asing nih dengan lava lamp. Ya sebuah botol yang bairnya bisa bergerak dan penuh warna. Kini lava lamp dapat kamu buat sendiri dengan cara yang mudah. Hanya cukup dengan beberapa bahan ini saja kamu dapat membuat lava lamp DIYmu. Untuk kamu yang suka produk-produk DIY lava lamp ini cocok kamu coba sebagai bahan berikutnya. Selain indah lava lamp ini juga unik dengan air yang bisa bergerak di dalamnya. Seakan-akan seperti air yang beruap-uap dalam botol. Ingin tahu cara membuat lava Lamp DIY ini simak ulasan dibawah ini.

Bahan-bahannya adalah botol sedang, gliter, star gliter, air, minyak bayi, pewarna makanan, lalu obat tablet penyegar. Kamu pasti tau kan tablet penyegar yang bisa mudah larut dalam air ya itulah yang membuat air dalam lava lamp DIY ini akan bergerak.

lava lamp DIY via www.brisbanekids.com.au

Langkah-langkahnya adalah. Masukan air setengah dari botol kemudian beri pewarna makanan dan gliter serta star gliter. Aduk-aduk hingga rata, kamu dapat memilih pewarna serta gliter kesukaanmu. Setelah itu masukan minyak bayi setengahnya lagi. Setelah itu ambil tablet penyegar potong menjadi 4 bagian dan masukan ke dalam botol. Tutup rapat botol agar airnya tidak berceceran guys. Selesai lava lamp DIY mu jadi. Hanya butuh beberapa menit saja kamu dapat membuat lava lamp yang indah ini.

Bahan serta cara membuat lava lamp ini mudah dan cukup aman guys jadi buat kamu yang suka produk-produk DIY cocok banget buat nyoba ini. gak perlu lagi deh beli hiasan untuk kamarmu, kamu dapat membuatnya sendiri. Namun air yang bergerak dalam botol pastinya bisa habis guys setelah tablet penyegarnya larut semua, jadi kamu dapat menambahnya lagi setelah habis nanti. Jika ingin bergeranya cukup besar kamu dapat menambah jumlah tablet yang dimasukan dalam botol guys. Kamu juga dapat melakukan inovasi lewat pilihan warna maupun gliter yang kamu gunakan. Ternyata benda disekeliling kita dapat dioleh menjadi berbagai produk yang indah ya guys jadi jangan lupa untuk selalu mengembangkan kreativitasmu. Untuk lebih jelasnya kamu dapat melihat video dibawah ini, selamat mencoba guys, semoga bermanfaat.


sumber: https://www.youtube.com/watch?v=Ny2QzH_pr-4

Yuk Di Share!