Jangan Putus Asa Bila Prestasi Akademik Kurang Memuaskan, Motivasi Ini Membuatmu Akan Lebih Percaya Diri Dan Semangat Meraih Mimpimu - Rislah.com

Jangan Putus Asa Bila Prestasi Akademik Kurang Memuaskan, Motivasi Ini Membuatmu Akan Lebih Percaya Diri Dan Semangat Meraih Mimpimu

Yuk Di Share!

Rislah.com – Manusia diciptakan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Yang perlu dilakukan adalah tetap belajar dan belajar. Prestasi akademik tidak semata-mata menunjukan kecerdasan seseorang masih banyak bidang lain yang dapat dilakukan untuk membuktikan seberapa cerdasnya diri mu. Seringkali memang nilai prestasi yang jelek membuat anak menjadi bahan bully oleh teman-temannya. Namun yang perlu diketahui adalah setiap orang pasti memiliki bakat di bidang tertentu.

Bisa saja dia tidak pandai matematika namun pandai dalam melukis. Biarkan bakat itu mengalir pada dirimu dan buatlah bakat itu semakin berkembang sehingga kamu tidak perlu malu akan prestasi mu yang jelek. Nilai akademik yang bagus bukanlah satu-satu nya jalan untuk menuju sukses, banyak para ilmuan yang dulunya tidak lulus sekolah namun karena kerja kerasnya mereka mampu menggenggam dunia.Kembangkanlah bakat mu jangan pernah menghentikannya, buat dirimu berarti dengan bakat yang kamu miliki. Percayalah bisa saja kamu salah satu generasi penggerak yang mampu mengubah dunia serta bukan generasi robot yang hanya mengejar nilai.

Percayalah kamu mampu mengubah anggapan mereka tentangmu asalkan kamu terus belajar dan mengembangkan bakat yang kamu miliki. Jangan dengarkan apa kata mereka. Bila mereka senantiasa sibuk mengrit mu buatlah diri mu sibuk mengembangkan bakat mu. Buat mereka terkejut dengan apa yang mereka katakan sebelumnya. Ingatlah semua manusia itu istimewa semua manusia itu berarti dan memiliki kelebihan masing-masing.

Tanamkan dalam hati bahwa setiap orang itu istimewa

Kamu adalah orang yang istimewa

Percayalah bukannya kamu tidak memiliki kemampuan namun kamu hanya belum menemukannya via http://netsains.net

Percayalah tiada yang sia-sia dalam hidup ini kamu juga memiliki kemampuan yang bisa kamu banggakan. Cobalah hal-hal baru yang mungkin saja sesuai dengan bakat yang kamu miliki dan kembangkanlah. Bebaskan diri mu dari rasa takut. Cobalah untuk lebih percaya diri, belajarlah dan mintalah nasihat dari orang-orang yang memiliki kemampuan lebih dari kamu.

Buatlah masa muda mu berarti dengan senantiasa belajar, ingatlah ketika muda belajar itu bageikan menulis dalam sebuah batu ia akan tetap terukir dan selalu kamu ingat. Jika nilai mu belum cukup memuaskan cobalah untuk belajar mendapat ilmu serta memanfaatkan nya, bukan mengejar nilai. Karena bila kita hanya mengejar nilai ilmu itu belum tentu kita miliki sepenuhnya namun bila kita mengejar ilmu maka nilai itu akan mengikuti dengan sendiri nya.

Percayalah nilai akademik itu bukan satu-satunya jalan untukmu meraih sukses

banyak jalan menuju kesuksesan

Percayalah pada hatimu, liat hatimu dalam-dalam apakah yang kamu cari dalam hidup ini dan raihlah dengan caramu via http://vendyxiao.com/

Generasi pengejar nilai malah bisa menjadi generasi penurut atau generasi robot, mereka hanya peduli dengan nilai yang akan mereka dapatkan bukan dengan ilmu yang akan mereka dapatkan. Generasi robot itu tidak berani untuk membuat gebrakan baru dan hanya mengikuti alur yang sudah ada. Berbeda dengan diri mu yang memiliki keberanian untuk mengubah itu semua, diri mu memiliki keahlian yang berbeda dengan orang lain, hanya saja orang lain belum menyadari itu semua. Hal yang perlu dilakukan adalah senantiasa belajar jangan putus asa. Jalan menuju kesuksesan memang tidak semulus jalan tol, namun percayalah kamu pasti bisa. Percayalah pada hati mu, liat hati mu dalam-dalam apakah yang kamu cari dalam hidup ini dan raihlah dengan cara mu. Dengan kreativitas mu. Jangan terlalu mendengarkan apa kata orang lain tentang diri mu.

Seperti kisah seorang anak dan ayah serta keledainya hendak melakukan perjalanan. Di perjalanan yang sangat melelahkan sang ayah meminta sang anak untuk naik keledainya dan ayahnya berjalan mengiringi nya. Namun di tengah perjalanan ada orang yang mengatakan anak itu durhaka ayah nya di suruh jalan malah dia enak-enakan naik keledai. Lalu sang anak pun berjalan dan meminta sang ayah untuk naik keledai. Kemudian ada orang lain yang melihat hal tersebut. Orang itu berkata sungguh kejam membiarkan anak kecil berjalan dan ayahnya malah naik kuda. Lalu mereka memutuskan untuk naik keledai ber dua. Namun tidak cukup sampei disitu ada orang lagi yang mengatakan mereka sungguh kejam keledai sekecil itu dinaiki oleh dua orang. Kemudian mereka memutuskan untuk tidak naik keledei dan hanya menuntun nya, namun ada orang lagi yang mencaci mereka. Dari cerita itu dapat diambil makna bila terlalu mengikuti kata orang lain malah membingungkan mu, lebih baik dengarkan nasehat yang baik namun tetap percayalah pada hati mu.

Percayalah pada kemampuanmu tanamkan pikiran-pikiran positif dalam dirimu

sukses meraih mimpi meksi tidak lulus kuliah

Dengan mempercayai diri mu akan membuat mu lebih berarti via http://www.griyawisata.com/

Percayalah pada diri mu sendiri jangan menyerah sebelum berperang. Isilah pikiran mu dengan pemikiran yang positif, liatlah kelebihan mu jangan hanya melihat kekurangan mu. Percayalah dan jangan minder, teruslah berusaha serta senantiasa bersyukur dengan kelebihan yang kamu miliki. Apa yang kamu pikirkan, nilai positif dalam diri mu akan membuat kamu lebih percaya diri dan bersemangat. Dengan mempercayai diri mu akan membuat mu lebih berarti. Jangan terlalu merasa rendah diri dan mulailah percaya pada kemampuan mu.

Yuk Di Share!

Share ke teman - teman yaaa...