Iklan Ini Akan Memotivasimu Untuk Selalu Memperbaiki Diri

Yuk Di Share!

Hay guys seringkali kita tidak menyadari semua kesalahan yang pernah kita lakukan. Seolah-olah kita terbenam begitu saja dalam sebuah kesalahan yang berulang. Kita tidak menyadari betapa besarnya kesalahan yang kita lakukan pada diri sendiri maupun orang lain. Mungkin terkadang kita merasa bahwa kebaikan dan kejujuran sudah musnah di dunia ini. Namun percayalah masih ada orang baik di dunia ini jika tidak jadilah kamu salah satu diantaranya. Iklan-iklan berikut ini akan membuat kita sejenak merenung berapa banyak kesalahan kita serta indahnya kasih saying dan kebaikan. Simak iklan di bawah ini, akan ada tayangan bonus yang akan membuat kamu semakin larut dalam kesedihan untuk segera mulai introspeksi diri.

introspeksi diri via hipwee.com

introspeksi diri via hipwee.com

Iklan yang berjudul ayah berbohong

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=Q58rlWKq3w8

Iklan ini akan memberikan gambaran bahwa kasih sayang ayah tidak ada habisnya. Semua perjuangan dia lakukan tanpa mengeluh untuk kebahagiaan anaknya. Mungkin selama ini dia berbohong. Ketika dia lelah dia akan berkata baik-baik saja, ketika dia lapar dia akan berkata kenyang, ketika dia bersedih ia akan selalu tersenyum. Sosok ayah sebagai penopang keluarga membuatnya selalu berusaha kuat dan tegar didepan siapapun.

Iklan asuransi

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=muItcn9caZE
Iklan ini mengajarkan bahwa indahnya berbuat baik. Meskipun ia tidak kaya namun dia akan selalu membantu orang lain dengan apapun yang bisa ia bantu. Membantu tidak hanya sekedar materi namun dengan senyuman atau tenaga yang kita punya, kita dapat meringankan beban seseorang. Kuncinya adalah mau.

Iklan CCTV

sumber: https://www.youtube.com/watch?v=GgUngvEI8NE
Iklan ini mengajarkan bahwa apa yang kita lihat belum tentu apa yang sebenarnya terjadi. Bahkan orang yang mungkin kita benci bisa jadi dialah orang yang paling menyayangi kita. Iklan ini juga mengajarkan jangan memandang seseorang dari luarnya saja.

seorang ayah yang demensia

sumber:
Iklan ini akan mengajarkan bahwa seorang ayah akan berusaha memberikan yang terbaik bagi anaknya. Bahkan dengan pekerjaan yang mungkin memiliki penghasilan yang kurang namun dia tetap berusaha memberikan tabungan untuk massa depan anaknya kelak. Kisah sifat seorang ayah yang pendiam dan seakan tidak peduli namun menyimpan kasih sayang yang luar biasa. Bahkan ketika mengidap demensia ia sangat berusaha mengingat putranya dan memberikan uang tabungan untuk kehidupan anaknya kelak. Seorang ayah tidak menginginkan balasan hanya menginginkan anaknya hidup bahagia.

Itulah sedikit iklan yang sangat menyentuh. Inilah bounus yang tidak kalah menyentunya. tayangan dibawah ini bukan termasuk iklan ya guys tapi memberikan pembelajaran yang luar biasa. Mengajarkan cinta yang begitu indah dan luarbiasa. Selamat menonton

sumber: https://www.youtube.com/watch?v=2XR8LVcQud0

Yuk Di Share!