Heboh Nama Orang Afrika Ini Bikin Netizen Geleng Kepala

Yuk Di Share!

Nama adalah suatu identitas untuk mengenali seseorang dalam lingkup masyarakat. Biasanya orang tua memberikan nama yang mudah diingat serta mudah dalam menyebutnya. Nama seseorang pastinya memiliki makna tertentu sebagai doa serta harapan orang tua agar kelak anak tersebut menjadi manusia yang baik. Memberikan nama pastinya tidak asal-asalan karena sebuah nama akan menjadi identitas anak selama ia hidup. Namun seiring perkembangan zaman orang tua masa kini lebih senang memberikan nama pada anaknya dengan nama yang unik dan berbeda dari yang lain, meskipun terkadang sangat sulit untuk membacanya. Berbeda dengan zaman dahulu orang tua senang memberi nama anak dengan nama yang sering disebut, pendek, dan mudah sekali diingat. Namun bagaimana jadinya bila nama yang digunakan terlalu panjang serta sulit dalam menyebutnya.

kaget via usimages.detik.com

kaget via usimages.detik.com

Video berdurasi 2.7 menit ini memperlihatkan wawancara seseorang dengan orang Afrika. Dalam wawancara tersebut si pewawancara bertanya nama, kemudian orang Afrika tersebut menyebutkan namanya yang sangat panjang serta sulit diucapkan. Pewawancara hanya mendengar seperti kalimat uvuevue onyetvewe ocas, kemudian meminta mengulangi hingga 5 kali dan membuat si pewawancara menangis karena tetap saja tidak bisa menyebut namanya.

Orang Afrika tersebut menjadi sangat popular di dunia maya karena nama yang sulit diucapkan tersebut. Banyak netizen yang geleng-geleng kepala mendengar nama tersebut. Selain panjang nama tersebut juga sulit sekali untuk diucapkan. Nama orang Afrika tersebut adalah Na Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas. Setelah ditulis saja nama tersebut masih sangat sulit diucapkan guys. Nama tersebut membuat orang susah mengikutinya, mungkin lidah bisa keseleo guys karena pengejaan yang sangat sulit tersebut. Namun berkat nama unik tersebut ia menjadi sangat popular di dunia maya. Semoga nama ttersebut senantiasa membawa berkah dalam hidupnya.

Nama adalah identitas serta doa dari orang tua untuk kita sehingga bagaimanapun nama kita tetaplah bangga. Mungkin saat ini nama yang unik malah akan menjadi pembeda serta cirri diri kita yang unik. Nama yang unik mungkin akan membuat kita mudah dikenal. Berikut tayangan video tersebut jangan ikut menangis ya guys mendengar wawancara tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=fla-QobHzwg
sumber: https://www.youtube.com/watch?v=fla-QobHzwg

Yuk Di Share!

Lafrenda Tialoka