Jangan Ngaku Gaul Kalau Belum Nyoba Prank SMS

Prank lirik lagu Mantan Terindah - Qorygore

Prank lirik lagu Mantan Terindah – Qorygore

Jangan ngaku gaul kalau belum nyoba Prank sms. Prank sms adalah sms palsu untuk menjaili seseorang biasanya dengan memakai lirik lagu guys, prank sms ini sangat cocok buat kamu yang suka jailin teman atau mantan yang pasti bakal buat bingung dan gokil abis.
Udah banyak nih yang gunain prank sebagai chat di kala bosan, dengan prank sms ini chat kamu akan lebih segar dan pastinya asik. Dari pada bingung mau chat si Doi apa mendingan coba prank sms ini Guys.
Lagu yang digunakan pun bermacam-macam dari lagu lokal hingga manca negara. Jika kamu belum memiliki aplikasinya kamu dapat langsung menulis lirik lagu yang ingin kamu pakei atau langsung aja copy lewat smartphone kamu. Beberapa keseruan yang kamu dapat dari Prank sms.

Gak bosen dan gokil abis

prank gokil abis

gokil abis via david-pranata.com

Pastinya prank sms ini bakal bikin gokil abis guys, selain lucu asik pasti juga bakal buat korban kamu bingung banget. Mungkin kamu akan dikira aneh, dan orang gak jelas tapi prank sms ini terbukti buat kamu gak bosen-bosen sama chat. Tapi pastikan kamu memilih korban yang memang gak tau lagu yang kamu gunakan ya guys. Pastikan juga korban kmu orangnya sedikit baperan biar kesannya nih orang kesambet atau apa ya.
Mungkin biasanya chat itu terdengar membosankan apalagi topiknya itu-itu saja. Kalau kamu coba prank sms ini dijamin pasti chat kamu lebih berwarna. Buat kamu juga yang sering bingung saat chat, prank ini direkomdasikan supaya kamu punya topic yang asik buat jail ke temen-temenmu guys.

Mudah buat nemuin topik kala chat dengan si Doi

menemukan topik

menemukan topik via news.okezone.com

Pastinya bukan rahasia ya kalau kala chat kamu akan berusaha mencari-cari topic apa yang akan menarik si dia. Mungkin kamu akan kehabisan ide buat terus menghubungin dia. Mau telfon malu mau chat tapi bingung chat apa. Nah Prank ini bias kamu gunakan buat kamu nyari-nyari alas an menghubungi si dia. Bisa pura pura aja kamu lagi pengen ngikutin trend an hanya dia yang bisa dijadiin sasaran. Terdengar lucu tapi pastinya akan buat dia tertarik untuk membalas chat kamu. Siapa tahu itu akan membuka jalan untuk menemukan jodoh guys. Jodohkan juga harus dikejar tidak hanya menunggu paling tidak itu bentuk usaha mu guys.

Nambah wawasan tentang lagu yang hits saat ini

 musik populer

musik populer via pixabay

Buat kamu yang gemar ngikuti tren lagu terbaru, prank chat ini cocok buat kamu, sambil menghafal lirik sambil jailin temen. Lagu yang kamu gunakan bias lagu hits, atau lagu yang lagi populernya biar gak bosen bosen coba juga lirik lagu manca Negara. Lagu manca Negara juga bias buat ngelatih bahasa inggris mu guys. Lirik itu juga bakal buat si korban berfikir maksudnya apa dengan banyak belajar menerjemahkan di kamus. Jadi ada manfaatnya juga kan guys gak Cuma gaul atau ngikuti tren. Udah gak asikkan ngikutin cara lama sekedar chat yang itu-itu aja, jadi mending kamu coba guys prank chat ini.

Buat si Doi tertarik sama topik kamu

 orang bahagia

orang bahagia via 3bp.blogspot

Prank chat juga buat si dia tertarik sama topic kamu, mungkin dia awalnya akan bingung namun dengan kamu mencoba prank ini kamu jadi terkesan gak kaku dan gak garing guys. Kamu bias mencoba ngirim ke senior atau temen baru mu atau temen lama yang udah jarang bertemu. Ya siapa tahu dia dapat jodoh, asik juga kan guys niatnya jail tapi tahu-tahu dapat jodoh, namanya usaha. Mungkin kamu lagi pengen kenal seseorang tapi bingung memulai dari mana, nah prank ini biasa buat kamu jadiin alasan buat chat.
Prank chat pastinya akan membukakan jalan buat mu lebih kenal orang yang ingin kamu kenal, selain itu mungkin temen yang lama gak ketemu bias jadi pilihannya. Itu mennadakan bahwa kamu masih ingat sama dia, ingat sekali langsung ngerjain maksudnya. Udah cukup banyak youtuber yang nyobain prank chat ini, buat kamu yang hobi main youtube bias mencoba prank ini, topic prank chat ini masih cukup popular guys jadi bias kamu gunain buat topic di youtubee kamu.

Lebih puitis dengan prank sms

lebih puitis

lebih puitis via wartalima.com

Bukan rahasia kalau lirik lagu itu seringkali puitis. Liriknya enak di dengar dan diucapin, mudah dihafal dan menarik. Jadi kalau kamu ingin lebih puitis bias manfaatin prank chat ini guys. Tidak ribet dan seru, cukup kamu searching lirik yang kamu gunakan dan copas lirik yang tepat lalu kirim. Kamu bisa memulai dengan satu kalimat dan disambung kalimat lain dari lirik lagu tersebut bila si dia udah membalas chat kamu. Tunggu sampai dia membalas dan serang dengan sambungan lirik berikutnya.

Yuk Di Share!

Lafrenda Tialoka