Kamu Yang Lahir di Tahun-90an Pasti Ingat dengan Film Nostalgia Ini

Yuk Di Share!

Hay guys masih ingatkan sama film anak-anak yang menemani masa kecilmu dulu. Film era 90an memang sangat berbeda dengan film zaman sekarang. Film sekarang lebih didominasi cerita percintaan maupun film remaja lainnya. Semakin lama sepertinya film anak-anak semakin sedikit. Di era saat ini anak-anak menjadi dewasa terlalu cepat akibat tontonan yang memang mempengaruhi mereka.

Sungguh disayangkan ya guys, film zaman sekarang sanagat berbeda dengan film era 90an yang bersisi berbagai petualangan, impian, dan khayalan. Kamu yang lahir di era 90an pastinya sekarang sudah menjadi dewasa mungkin juga sudah menikah atau sedang melanjutkan ke pendidikan universitas, buat kamu yang kangen sama film anak-anak masa kecilmu simak ulasan dibawah ini yang pastinya bikin kamu nostalgia sama masa kecilmu.

Doraemon

Doraemon via bukalapak.com

Doraemon adalah kartun era 90an yang masih ada hingga saat ini. Puluhan ribu episode doraemon selalu menarik untuk ditonton. Doraemon merupakan judul sebuah manga dan anime yang dikarang oleh Fujiko F. Fujio. Di Dalam film doraemon ada nobita, Shizuka, Gian, dan Suneo. Pastinya kamu ingatkan guys nobita dikisahkan menjadi seorang anak yang pemalas dan cengeng ia selalu diganggu oleh Gian dan Suneo namun doraemon selalu datang untuk membantu Nobita.

Doraemon selalu memiliki alat-alat ajaib yang dapat mempermudah kehidupan Nobita, seperti pintu kemana saja, baling-baling bambu, dan alat unik lainnya. Dengan adanya Doraemon seolah semua mimpi dapat menjadi kenyataan. Kamu yang suka nonton Doraemon pastinya seringkan mengharapkan memiliki sahabat kucing seperti Doraemon. Doraemon berisi khayalan anak-anak yang tanpa batas. Namun film ini masih dapat kita tonton hingga sekarang gus.

Ninja Hatori

ninja hatori via shortday.in

Siapa sih yang gak kenal ninja lucu satu ini. Ninja hatori merupakan teman yang setia serta melindungi Kenichi. Ceritanya hampir mirip dengan Doraemon guys seperti seorang teman yang saling melindungi. Namun disajikan dengan kisah yang berbeda dimana Ninja Hatori melindungi Kenichi lewat kemampuan ninjanya. Ceritanya sangta lucu dan mengesankan guys. Film ini pastinya buat kamu nostalgia banget sama masa kecilmu yang ingin menjadi seorang ninja.

Pokemon

pokemon via encrypted-tbn2.gstatic.com

Kartun Pokemon hingga saat ini pastinya tetap diingat sama anak-anak era-90an apalagi barusan booming game yang bernama Pokemon Go. Film pokemon memang sangta lucu guys, masih ingatkan dengan pokemon berwwarna kuning, yang imut dan lucu bernama Pikachu. Sathosi dikisahkan ingin menjai master pokemon terbaik di dunia ia berpetualang bersama Pikachu dan teman-temannya untuk mengikuti berbagai pertandingan pokemon namun selalu ada pengganggu dan pengrebut pokemon yang bernama tim rocket.

Hamtaro

hamtaro via 4.bp.blogspot.com

Hamtaro adalah film era-90an yang mengisahkan petualangan seekor hamster lucu bernama Hamtaro. Mereka memiliki petualangan unik bersama teman-temannya. Hamster-hamster lucu ini selalu berhasil menarik perhatian karena tingkah lucu mereka. Pastinya masih ingatkan sama kartun ini guys.

Power Rangers

power rangers via 1.bp.blogspot.com

Power rangers biasanya sangta disukai oleh anak laki-laki dimana kebanyakan anak menyukai rangers merah. Kisah dalam film ini adalah Power Ranger ini berusaha melindungi bumi dari para monster jahat yang ingin menguasai bumi. Dalam film ketika monster menjadi raksasa maka Power Rangers akan mengeluarkan robot andalannya yang sangat keren. Film ini buat nostalgia banget ya guys pastinya kamu dahulu juga sering memperagakan gerakan ranger-ranger ini.

One Piece

one piece

Petualangan bajak laut memang sangat asik untuk diikuti. Hingga saat ini One Piece masih sangat digemari bahkan bukan hanya anak-anak namun orang dewasa. Tokoh utama dalam film ini adalah Lufi yang memiliki kekuatan elastis atau biasa disebut manusia karet. Luffi memiliki semangat yang tinggi dan kemudian ia menemukan teman-teman yang menjadi sahabatnya seperti Zoro, Chopper, Robin, Usopp, Franky, Brook, Nami. Mereka mengarungi samudra demi mendapatkan harta karun One piece. Serial kartun One Piece masih popular hingga saat ini namun untuk episode barunya hanya ada di internet.

Wedding Peach

wedding peach via 2.bp.blogspot.com

Wedding Peach pastinya menjadi film favorite anak perempuan, dimana seorang anak cantik yang memiliki kekuatan untuk melawan kekuatan jahat. Kartun ini mengisahkan 3 sahabat yakni Hanasaki Momoko, Tanima Yuri, Tamano Hinagiku mereka adalah sahabat satu sekolah, mereka adalah anak perempuan yang cantik. Mereka dapat berubah dengan kostum pengantin ketika berperang melawan kejahatan disamping itu ada pangeran tampan yang membantu mereka untuk melawan kejahatan.

Sailormoon

sailormoon via 3.bp.blogspot.com

Berkisah tentang wanita cantik yang melawan kejahatan dengan kekuatan elemen-elemen alam seperti sinar bulan. Mereka memiliki misi untuk mencari putrid bulan dan Kristal perak. Tentu saja Sailormoon tidak sendirian ia bersama teman-temannya yang memiliki kekuatan dari elemen yang berbeda seperti Sailor Mercury yang berelemen air, genius, serta baik hati kemudian Sailor Mars yang berelemen api, Sailor jupiter yang berelemen listrik dan tumbuhan, dan lainnya.

Inuyasha

inuyasha via 1.bp.blogspot.com

Petualangan Inuyasha dan sahabatnya untuk mengalahkan Naraku serta mencari Shikon No Tama. Dalam petualangannya mereka menjumpai berbagai siluman termasuk Kikyo yang merupakan mantan kekasih Inuyasha. Kikyo berubah menjadi jahat setelah ia dihidupkan kembali menjadi seorang siluman serta balas dendam kepada inuyasha.

Yuk Di Share!

Lafrenda Tialoka