free hit counter code

Cara Cepat Move On Mengatasi Kegalauan Hati Menurut Islam

Cara cepat move On menurut islam – Seringkali kita susah banget buat melupakan sesuatu yang Kita inginkan namun tidak tercapai atau kesedihan yang tak terkira yang sulit sekali kita untuk melupakannya. Apalagi buat kamu yang sedang hijrah untuk tidak berpacaran lagi dan saat ini sedang kesulitan buat melupakan mantan.

Hijrah untuk tidak berpacaran adalah keputusan yang tepat, karena memang tidak ada kata pacaran dalam islam. daripada dosa terus terakumulasi lebih baik putusin aja!

Tapi bagaimana sih cara mudah move on dengan mantan Kita? nah itu yang pertama kali mungkin selalu ada dibenak Kita. Intinya daripada kita menghabiskan waktu dan tenaga untuk menangisi dan memikirkan orang yang belum tentu jodoh Kita, lebih baik move on dengan cara islami.

Untuk Move On secara islami itu sebenarnya sangat mudah asal kamu yakin sama Allah. yakinlah bahwa Allah akan menggantinya dengan yang lebih baik. Mantapkan hati dan keyakinan bahwa dengan hijrah meninggalkan pacaran kamu akan diberikan yang terbaik.

Move On secara islami tak membutuhkan waktu lama apalagi menghabiskan uang untuk travelling kesana kesini, Kita cuma Berdoa sama Allah seperti Doa yang dipanjatkan Ummu Salamah ketika ditimpa musibah.

إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ – اَللَهُمَّ أْجُرْنِي فِي مُصِيبَتِي، وَأَخْلِفْ لِي خَيْرًا مِنْهَا

INNAA LILLAAHI WA INNAA ILAIHI RAAJI’UUN – ALLAHUMMA’-JURNII FII MUSHIIBATII, WA AKHLIFLLII KHOIRAM MINHAA

“Ya Allah, berikanlah pahala kepadaku atas musibah yang menimpaku, dan gantikanlah aku dengan yang lebih baik dari pada musibah ini.”

Nah, jadi ketika ada masalah coba deh setelah sholat baca do’a diatas dengan suara yang lirih dan harus 100% yakin bahwa Allah akan memberikan yang lebih baik, Sehingga kalau nanti ada masalah berarti bakalan ada yang lebih baik yang ditunjuk oleh Allah. Siapakah yang lebih baik itu? tentunya Yang lebih baik darinya dan yang mau menjadi pasangan Kita secara halal yang dihalalkan dengan baiat cinta “saya terima nikahnya…”

Jadi Mulai sekarang gak perlu sedih dan meratapi kegalauan hati lagi ya?

Yuk Di Share!