free hit counter code

Laki-Laki Harus Tahu, Betapa Banyaknya Wanita Berkorban Untukmu, Jangan Lukai Lagi Mereka

Mungkin kita sering mendengar bahwa laki-laki yang paling banyak berkorban untuk wanita padahal wanita juga sering melakukan hal yang sama, mereka mau berkorban demi pria yang dicintainya. Mungkin pria tidak pernah menyadari bahwa wanita telah melakukn banyak hal untuknya. Mungkin pria seringkali menganggap bantuan atau hal yang dilakukan oleh wanita itu hal yang sepele namun pria tidak mengetahui bahwa hal itu tulus bahkan bila terasa berat wanita akan tetap melakukannya demi orang yang dicintai.

Wanita adalah mahluk yang lebih mengutamakan perasaan, hatinya peka dan lembut, maka jangan sakiti mereka oleh kasarnya perkataan atau bahkan hal yang lebih kejam seperti kekerasan. Wanita seringkali hanya menangis untuk mengungkapkan kekesalannya, meskipun ia marah ia tak akan tega melukai orang yang dicintai. Pria diciptakan memiliki kekuatan fisik yang jauh lebih besar dibanding wanita hal itu tentunya untuk melindungi wanita bukan melukainya. Wanita diciptakan memiliki hati lembut, pemaaf, dan lapang untuk lebih mengerti dan menguatkan pria ketika ia terpuruk. Jika wanita bahagia maka tidaklah sulit untuknya mentaatimu.

Jika mereka banyak bicara kepadamu tu hanya tanda bahwa mereka peduli

mereka peduli via vemale.com

Seringkali pria merasa risih dengan sikap wanita yang banyak bicara kepadanya. Namun sikap wanita yang seperti itu sebenarnya hanya ungkapan bahwa ia sangat peduli dan menyayangimu. Maka cukuplah dengarkan ia, biarkan ia merasa bahwa kamu dapat menjadi sahabatnya berbagi segala hal dengannya dan mau mendengarkan nasehatnya. Cukuplah kamu dengarkan dan tersenyum pastinya wanita sudah sangat bahagia denganmu.

Ketika menjadi isteri dia rela menurunkan egonya untuk mentaatimu

menurunkan egonya via 2.bp.blogspot.com

Ketika menikah seorang isteri diwajibkan untuk mentaati suami. Ia bersedia menurunkan egonya demi mentaatimu. Bahkan bila ia memiiliki pendapat yang berbeda ia bersedia mengalah dan mengikuti perkataanmu. Karena baginya kamu adalah imamnya, seorang pemimpin yang akan mengarahkannya menuju kebaikan. Ia akan menurunkan keinginannya dan mendahulukan keinginanmu.

Ketika menikah dia rela mengikutimu kemanapun kamu pergi demi ketaatan dan meninggalkan kedua orang tuanya

mengikuti kemanapun kamu pergi via aboutislam.net

Ketika menikah ia rela meninggalkan rumahnya yang nyaman dan orang tuanya untuk mengikutimu kemanapun kamu pergi. Ia selalu setia disampingmu bagaimanapun keadaanmu. Meskipun ia merasa berat harus meningggalkan keluarganya dan memulai lingkungan baru namun ia yakin dan berusaha kuat karena kamu disinya. Dimana ia yakin bahagiamu adalah bahagianya.

Dia rela bertaruh nyawa untuk melahirkan keturunanmu

bertaruh nyawa via vemale.com

Seringkali pria tidak menyadari pengorbanan seorang isteri yang rela meregang nyawa demi melahirkan seorang anak. Terkadang pria tidak mengerti bahwa melahirkan itu sangatlah sakit dan meminta banyak anak. Namun wanita dengan sabar bahkan ketika ia harus meregang nyawa berkali-kali dari dua, tiga, empat, dan seterusnya.

Ketika dia menangis sebagai ekspresi kesedihan di hatinya yang lembut

hatinya lembut via uf.cari.com.my

Ketika nasehatnya tidak pernah kamu dengar mungkin ia hanya menangis sendirian tanpa kamu menyadarinya. Ia menangis khawatir terhadapmu yang selalu mengingkari perkataannya. Ia mencemaskan dirimu dan ia hanya bisa menangis menahan kekesalan terhadapmu tanpa bisa berbuat lebih.

Mereka bersedia merawatmu, membersihkan rumahmu, dan menyiapkan bahan makanan menjadi masakan yang lezat tanpa mengeluh siang malam dan tanpa meminta upah

keluarga bahagia via cdns.klimg.com

Ia bersedia merawatmu, membersihkan rumahmu, dan menyiapkan masakan yang lezat demi membuatmu bahagia. Bahkan ketika ia tak cukup pandai memasak ia bersedia membaca banyak buku demi menghidangkan masakan untukmu. Bahkan ia rela menunggumu hingga pulang dan lebih mengutamakanmu untuk makan terlebih dahulu disbanding dirinya sendiri.

Ia berusaha untuk selalu tampil cantik supaya kamu menyayanginya

berusaha tampil cantik via www.pediaku.com

Ia berusaha merawat diri untuk selalu tampil cantik di depanmu. Ia rela berjam-jam hanya untuk berdandan atau memilih pakaian demi membuatmu bahagia dan menyayanginya. Mungkin sebagain pria menagnggap hal tersebut sepele namun seorang wanita melakukannya dengan penuh harapan dan tulus seharusnya laki-laki bisa menyadari dan menghargainya. Senyuman kekagumanmu kepadanya adalah hal yang sangat ia harapkan.

Mungkin ia juga mengorbankan sebagian cita-citanya untuk memilih mendampingimu

selalu mendampingi via vemale.com

Mungkin ia mengorbankan cita-citanya untukmu. Mungkin ia sebenarnya ingin melanjutkan study, ingin berkeliling Indonesia, ingin mencoba berbagai petualangan, ingin bersantai dengan teman-temannya namun ia rela melepaskan itu semua untuk terus mendampingimu. Ia rela hanya di rumah, melakukan semua aktivitas rumah yang tiada hentinya, mengurus anak-anak, dan menunggumu pulang bekerja. Ia tidak memiliki cukup waktu lagi bahkan hanya untuk sekedar bersenang-senang untuk dirinya sendiri. Ia lebih mengutamakan kebahagiaanmu di atas kebahagiaannya dan kepentinganmu di atas kepentingannya.

Itulah sedikit ulasan begitu banyaknya pengorbanan seorang wanita untuk laki-laki. Meskipun seringkali dianggap sepele dan tidak dihiraukan namun ia tetap bahagia dan melakukan itu semua karena kebahagiaan keluarganya melebihi kebahagiaannya. Semoag bermanfaat.

Yuk Di Share!