7 Alasan Kenpa Darama Korea Selalu Menjadi Idaman Para Cwe

Yuk Di Share!

Drama korea menjadi salah satu drama paling favorit di berbagai negara. Drama yang disajikan seringkali membuat penonton baper dan terus terngiang dalam ingatan. Film korea telah sukses mendapatkan hati banyak orang di berbagai negara. Lewat alur serta cerita yang disajikan membuat penonton terkesima dan membayangkan seolah-olah itu adalah hal nyata.

Membuat penonton khusnya para wanita mendambakan dan memimpikan kisah seperti dalam film korea. Bahkan pemerintah China sampai memberikan peringatan untuk berhati-hati menonton drama korea. Mengapa sih drama korea sukses menjadi drama yang sangat digemari oleh penonton di berbagai negara, simak ulasan berikut ini.

Kisah cinta yang sangat romantis

drama korea via korea.iyaa.com

Bukan rahasia bila drama korea selalu menyajikan kisah yang begitu romantics. Kisah romantis menjadi hal yang sangat diharapkan dalam hidup seorang wanita. Sehingga drama korea berhasil menyihir hati, jadi gak salah jika pencinta drama korea kebanyakan adalah wanita. Drama korea seperti mimpi yang yang selalu didambakan oleh kaum wanita. Dimana dalam kehidupan nyata seringkali wanita tidak mendapatkan keromantisan dari pasangannya. Kisah yang disajikan drama korea mampu menghipnotis para penonton, dari tindan tokoh, kisah sedih maupun bahagia tokoh yang mampu dikemas dengan sangat baik.

Aktor yang tampan dan aktris yang cantik

aktor dan aktris yang tampan serta cantik via 2.bp.blogspot.com

Aktor dan aktris drama korea juga salah satu hal yang membuat drama korea memiliki banyak sekali penggemar. Dimana dalam drama korea seringkali menampilkan kehidupan seseorang yang nyaris sempurna, memiliki wajah tampan, materi yang berlimpah, dan sifat yang baik. Seringkali hal ini yang membuat para wanita kagum dengan actor di drama korea.

Pastinya banyak perempuan yang bermimpi mendapatkan seorang pasangan layaknya seorang putri dengan pangerannya. Tidak hanya itu sosok actor yang digambarkan dalam drama korea juga nyaris sempurna, dimana seorang pria tampan yang berhati lembut dan tau bagaimana memperlakukan wanita dengan sopan dan lembut. Dalam drama korea seringkali akan ada actor yang dikisahkan jatuh cinta dan berkorban apa saja untuk orang yang dicintai. Tidak salah jika drama korea seringkali membuat wanita baper.

Ide cerita yang menarik dan tidak terlalu panjang

episode tidak terlalu panjang via 3.bp.blogspot.com

Ide cerita dalam drama korea selalu menarik untuk ditonton, selalu ada kejutan yang membuat penonton penasaran akan akhir ceritanya. Ide cerita juga tidak berbelit-belit dan mudah dimengerti, selain itu episode dalam drama korea tidak terlalu panjang seringkali hanya memiliki 30 episode saja. Berbeda dengan drama-drama lain yang episodenya sangat panjang dan alurnya yang berantakan entah ke mana hingga membuat penonton bosan. Alur dalam drama korea selalu menarik dan tidak flat atau datar. Drama korea mampu menyajikan dunia imaji, hayalan, atau harapan menjadi sebuah dunia yang tampak seperti nyata. Sebuah kisah yang selalu diharapkan dan terlihat nyata, tidak dipaksakan, dan tidak kaku. Sehingga banyak wanita setelah menonton drama korea akan percaya bahwa kisah yang indah seperti itu pasti ada, kisah cinta yang seperti itu pasti ada.

Kualitas gambar

kualitas gambar yang baik via liputan6.com

Kualitas gambar dalam drama korea selalu nampak bagus dan jernih sehingga nyaman sekali dipandang. Selain itu lokasi dalam pembuatan drama korea selalu bervariatif dan Nampak indah, hal itulah yang membuat dramakorea mampu menghipnotis banyak penonton. Lewat apa yang disajikan benar-benar dengan kualitas yang sangat baik, bahkan karena hal itu tren di negara Korea seperti make up, pakaian, gaya rambut, tari-tarian, dan lagu seringkali sangat menarik di mata dunia. Lewat film Korea mampu memperkenalkan stayle serta budayanya kepada penonton di seluruh dunia. Lewat film, Korea juga mampu membuat banyak orang ingin berkunjung dan mengenal lebih jauh bagaimana kehidupan di Korea.

Judul yang menarik

judul yang menarik via jadiberita.com

Judul memang sesuatu yang paling pertama untuk diperhatikan. Apabila judul kurang menarik emmbuat penonton enggan melihat filmnya. Dalam drama korea tentu saja sering kali menyajikan judul yang sangat menarik dan membuat bertanya-tanya. Judul yang romantis dan menarik. Poster atau iklan yang dibuat juga sangat mengesankan sehingga membuat orang ingin mengetahui filmnya. Judul-judul dalam drama korea seringkali mudah diingat dan membuat penasaran. Judul yang ditampilkan tidak terlalu panjang namun sesuai dengan isi ceritanya.

Adegan tiap tokoh yang detail dan menjiwai

adegn yang meniwai via liputan6.com

Adegan serta peran tokoh dalam drama korea terlihat sangat menjiwai. Adegan yang disajikan juga rapi dan detail. Dalam drama korea terlihat actor maupun aktris yang dapat menjiwai karakter masing-masing dalam film yang dibawakan, sehingga membuat para penonton terkesima. Para actor maupun aktris membawakan film dengan sangat baik dan terlihat sungguhan. Misalnya peran seseorang yang sedang jatuh cinta, maka actor dan aktris dalam drama korea benar-benar seperti seorang yang sedang jatuh cinta sehingga penonton seolah-olah dibawa masuk dalam cerita dan memahami perasaan dalam kisah itu.

Yuk Di Share!