6 Hal ini Yang Membuat Pacaran Lebih Ngenes Daripada Jomblo - Rislah.com

6 Hal ini Yang Membuat Pacaran Lebih Ngenes Daripada Jomblo

Yuk Di Share!

Rislah.com – Ketika teman-teman yang lagi pacaran membully Kamu dengan Jones alias Jomblo Ngenes. Ketika mereka memamerkan foto berdua di facebook dan instagram, dan ketika tweet dan status romantis Mereka yang selalu dipamerkan. Ketahuilah dibalik itu ada penderitaan yang mengenaskan buat yang lagi pacaran. Memang pacaran sepertinya sangat menyenangkan dan membahagiakan. Namun pada dasarnya mereka itu jauh lebih mengenaskan daripada jomblo. Malah ada hal-hal yang membuat orang yang katanya lagi pacaran ingin kembali menjomblo karena hal ini. Untukmu Rislaholic yang lagi Jomblo, baca ini dan katakan pada yang pacaran “kalian begitu mengenaskan”

1. Setiap hari berantem, bahkan dalam masalah sekecil apapun. emang enak?

pacaran itu selalu bertengkar

pertengkaran akan selalu ada via http://www.republika.co.id”

Sudah gak aneh lagi kalau disetiap menjalin hubungan pasti ada pertengkaran yang disebabkan oleh masalah-masalah yang gak diduga. Meskipun dengan berbagai alasan Mereka menyebutkan kalau pertengkaran itu adalah bumbu cinta Mereka. Tapi apa gak jenuh tuh, berantem terus karena masalah yang gak jelas? apalagi belum tentu itu pacar jadi pasangan Kamu seumur hidup bahkan waktu akan terbuang sia-sia di masa muda Kamu. Sedangkan si jomblo malah sedang asyiknya nongkrong bareng temannya dan mengisi waktu dengan hal yang bermanfaat.

2. Tidak Kasih Kabar sama dengan putus

harus kasih kabar sama pacar dijalan

harus kasih kabar meskipun dijalan via http://maznot.blogdetik.com/

├┐ank, Kamu lagi apa?

Yank, udah makan siang belom?

Sekarang Kamu ada dimana?

Hari ini Kamu pergi sama siapa?

Bagi orang yang sedang pacaran mendapatkan pesan dari pacarnya seperti diatas merupakan hal yang biasa, mungkin kelihatannya sangat menyenangkan karena ada orang yang memperhatikan Kita. Namun jika hal itu sering dilakukan disaat Kamu sedang sibuk atau berkumpul sama keluarga dan temen Kamu, tentu hal yang sangat menjenuhkan. Kebayang gak sih jika pacar Kamu mengabari Kamu setiap hari, dalam rentang waktu 1 jam, 30 menit, bahkan tiap menit. bukan hanya tidak penting, namun rasanya hal itu sangat membuang waktu. Dan jika pesan pacar diabaikan, maka tak pelak akan menimbulkan petengkaran bahkan putus.

KOk R doang, Kamu udah gak sayang sama Aku ya?

gak dibales kenapa? pasti lagi jalan sama gebetan Kamu ya, selingkuh ya?

dan masih banyak pesan-pesan yang gak jelas. untuk si Jomblo, tetap menikmati hari-hari mereka tanpa dikekang oleh “ngasih kabar”

3. Ketika Kamu beralih menjadi tukang ojek dan sopir pribadi

jadi pacar atau tukang ojek

pacar atau tukang ojek via http://ayuintanpermata.blogspot.com”

Biasanya ini terjadi sama para cowok yang lagi pacaran, kalian harus siap dengan pesan ataupun telepon seperti

Yank, antar Aku sekolah dong

yank, jemput Aku malem ini juga yah

yank, sekarang anterin Aku beli ini yuk?

Cinta memang butuh pengorbanan, namun kalau setiap hari Kita harus antar jemput disaat sedang sibuk tentunya akan menjadi hal yang paling menyebalkan. Mending kalau lokasinya dekat, kalau jauh? dan Jomblo pun hanya tersenyum manis..

4. Cinta memang butuh pengorbanan, bukan ketergantungan

slelau tergantung pacar

selalu tergantung sama pacar http://nasional.news.viva.co.id/

Aku mau kondangan yank, Kamu ikut ya?

Yank Aku mau main futsal, Kamu nonton ya?

Pacaran identik dengan jalan berdua, pergi bersama sambil menggunakan baju couple yang bisa membuat jomblo iri. Namun hal itu akan berubah jika hidup Kamu sudah tergantung sama pacar. Karena saat Kamu pacaran siap-siap aja deh ketergantungan sama pacar melanda, seperti apa-apa harus sama pacar, pergi kondangan harus sama pacar, mau makan inget pacar, mau tidur sms pacar, dan bla bla bla. Sedangkan si Jomblo bisa tertawa bebas bersama teman-temannya dan melakukan hal yang bermanfat untuk agama, keluarga, bangsa, dan negaranya. Kalau pacaran demi pacar dan pacarnya saja. helooo, memang pacar lu bakal jdi jodoh lu? belum tentu kan?

5. Ketika menabung menjadi hal yang sulit, dan pemborosan pun menghampiri

saat punya pacar hidup jadi boros

pemborosan saat malam minggu tiba via dakwatuna.com

Buat Kamu yang jomblo, dengan uang Rp 15 ribu rupiah saja mungkin sudah bisa membeli makanan yang bisa mengisi perut, Namun hal itu tidak berlaku bagi orang yang pacaran, uang Rp 15 ribu kemungkinan hanya untuk parkir di mall aja saat malam minggu. Untuk biaya makan di Mall dengan menu restoran bisa menghabiskan sekitar 200ribu beserta minumannya, belum lagi biaya nonton di XXI untuk berdua 120ribu, ditambah snacknya juga yang gak murah sekitar 60ribu, belum membelikan oleh-oleh martabak untuk orang tuanya seharga 40ribu, jadi total mencapai 435ribu, kalau dikalkulasikan tiap malem minggu menjadi 435 x 4 = 1,740.000. Wow harga yang murah kan, buat orang yang belum tentu jadi pasangan seumur hidup Kamu? Sedangkan yang jomblo, lagi asyik menabung untuk untuk meminang calon istrinya nanti.

6. Disaat keluarga dan teman menjadi tidak penting

nongkrong bareng teman lebih indah dibandingkan sama pacar

gak ada lagi waktu nongkrong buat temen

Ketika pacaran, tentunya waktu Kamu duntuk keluarga dan teman-teman akan berkurang, karena hampir tiap waktu libur waktu Kamu akan dihabiskan sama pacar sambil ngobrol berduaan yang gak jelas. Masih ingat tidak saat kamu jomblo, mengumpul dengan keluarga adalah hal yang menyenangkan, dan mengobrol sambil nongkrong bareng dan ketawa-ketawa bebas lepas itu sangat membahagiakan? mungkin Mereka akan sedikit Kamu lupakan, untuk bertemu saja mungkin hanya untuk curhat mengenai pasangan Kamu yang lagi bertengkar dengan Kamu. Dan jangan menyesal jika suatu saat mereka bilang “giliran lagi butuh aja kemari”

Jadi siapa yang lebih mengenaskan wahai para jomblo, mereka yang pacaran atau Kamu jomblo yang menikmati hidup sambil menunggu sang pendamping seumur hidup? Mending jomblo deh daripada pacaran. selain kebebasan hidup yang jomblo dapat, dosa dan kemaksiatan pun akan menjauh untuk para jomblo. Buat yang muslim inget nih apa firman Allah

Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan sesuatu jalan yang buruk. (QS. Al-Isra, 17 : 32)

Yuk Di Share!

Share ke teman - teman yaaa...